Teknologi

Manfaat Kursi Pijat AI: Tingkatkan Kesejahteraan Mental serta Standard Tidur

14
×

Manfaat Kursi Pijat AI: Tingkatkan Kesejahteraan Mental serta Standard Tidur

Sebarkan artikel ini
Manfaat Kursi Pijat AI: Tingkatkan Keseimbangan Mental juga Standard Tidur

JAKARTA – Ternyata permintaan relaksasi masyarakat Indonesia sangat tinggi. Ini, yang digunakan menyokong PT Duta Abadi Primantara (DAP) menghadirkan Ogawa Maestro, kursi pijat dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Menurut riset Mercer Marsh Benefit, 26% karyawan ke Tanah Air mengalami stres serta ketidakstabilan emosional akibat tekanan pekerjaan serta keberadaan sehari-hari.

Sementara survei Kurious-Katadata Insight Center menyatakan 46% pendatang di Negara Indonesia kurang tidur (kurang dari 6 jam per hari).

Budaya kerja berlebihan dan juga jam kerja panjang menyebabkan situasi kesehatan klinis dan juga kurang tidur. Karena itu, solusinya adalah kursi pijat yang diklaim membantu relaksasi.

Pijat 15 Menit Sebelum Tidur

Brand Manager Ogawa, Edward Putra menjelaskan bahwa kombinasi teknologi Artificial Intelligence dengan teknologi high intelligence density silicone roller pada Ogawa Maestro akan memberikan pengalaman pijatan yang mana identik seperti tangan manusia ke titik-titik tubuh yang dimaksud tepat.

Fitur Teknologi AI pada Ogawa Maestro disebut mampu mendeteksi keadaan tubuh sebelum merancang kegiatan adaptif untuk pembukaan relaksasi yang dimaksud optimal.

Pengguna dapat memakai ciri perintah ucapan (voice command). “Sehingga tak wajib repot menekan tombol, kursi pijat ini dapat secara langsung memilihkan kegiatan yang mana dibutuhkan,” ujar Edward.

“Kursi pijat ini disarankan digunakan sebelum tidur untuk meningkatkan kualitas tidur. Pijatan selama 15 menit sebelum tidur, akan segera memperlancar peredaran darah, juga akan merelaksasi tubuh sehingga membantu meningkatkan kualitas tidur. Yakni mencapai situasi deep sleep lebih tinggi cepat. Dengan begitu metabolisme pada tubuh kita akan semakin baik dan juga terjaga.”, jelas Edward.

Meningkatkan Bidang Kesehatan Mental

Teknologi bluetooth music pun ditanamkan di dalam kursi pijat pintar ini. Sehingga memungkinkan pengguna memutar musik favorit.

Pengguna juga disajikan lagu-lagu binaural beats. Binaural beats adalah jenis penyembuhan pengumuman menggunakan dua nada yang tersebut miliki tingkat kejadian sedikit berbeda, yang diperdengarkan pada per individu telinga melalui stereo speaker.

Perbedaan jumlah kali yang dimaksud diproses otak sebagai satu nada tunggal yang tersebut akan memberi efek relaksasi kemudian pengurangan stres, meningkatkan fokus dan juga konsentrasi, meningkatkan kualitas tidur, menurunkan kecemasan, kemudian meningkatkan kreativitas.

Dengan mendengarkan Binaural Beats, pendengar dapat menciptakan lingkungan yang tersebut optimal untuk mencapai keadaan mental yang tersebut diinginkan.

Baca Juga: OpenIn juga SSPACE Manfaatkan Kecerdasan Lokasi untuk Pemasaran yang dimaksud Presisi kemudian Prediktif

Ada juga layanan LED Light Therapy untuk membantu pengurusan untuk kulit. LED therapy merupakan serangkaian stimulasi sel-sel lapisan kulit dengan menggunakan beraneka panjang gelombang cahaya yang tersebut memiliki efek terapeutik.

Manfaat utama LED therapy untuk dermis sanggup merangsang produksi kolagen, menurunkan peradangan, memperbaiki tekstur serta tone kulit, mempercepat penyembuhan, juga menghurangi kemerahandaniritasi.

Artikel ini disadur dari Manfaat Kursi Pijat AI: Tingkatkan Kesehatan Mental dan Kualitas Tidur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *