Lifestyle

Heboh Penampakan Undangan Nikah Aaliyah juga Thariq, Netizen Salfok Sama Gelar Haji Adik Ipar Aurel

29
×

Heboh Penampakan Undangan Nikah Aaliyah juga Thariq, Netizen Salfok Sama Gelar Haji Adik Ipar Aurel

Sebarkan artikel ini
Heboh Penampakan Undangan Nikah Aaliyah juga Thariq, Netizen Salfok Sama Gelar Haji Adik Ipar Aurel

JAKARTA – Aaliyah Massaid lalu Thariq Halilintar belakangan berubah menjadi sorotan. Hal ini lantaran bervariasi kabar terkait persiapan pernikahan keduanya semakin santer.

Tak hanya saja sesi foto prewedding yang dimaksud belakangan viral, baru-baru ini juga heboh undangan pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid yang mana mendadak bocor di dalam jagat maya. Salah satunya ditempatkan pada akun Instagram @lambe_danu. Dalam postingan tersebut, undangan pernikahan itu tampak bernuansa warna serbabiru muda.

Undangan pernikahan Aaliyah Massaid dan juga Thariq Halilintar itu juga terlihat dihiasi dengan dekorasi bunga-bungaan pada bagian pinggirnya. Dalam undangan tersebut, nama kedua calon pengantin jelas tercantum. Meski begitu, alih-alih mencantumkan nama asli, nama Thariq Halilintar yang digunakan ditulis justru nama panggungnya.

Selain itu, tampak tercantum pula nama kedua pemukim tua Thariq Halilintar yang dimaksud juga merupakan nama persona. Dalam undangan yang disebutkan tercatat waktu akad serta resepsi nikah yakni tanggal 22 Agustus dengan tahun yang digunakan disensor.

Sementara posisi akad nikah lalu resepsi pasangan itu pada undangan yang disebutkan tertoreh samar-samar berbentuk Jakarta, Indonesia.

Dugaan foto undangan pernikahan Aaliyah Massaid serta Thariq Halilintar ini lantas tersebar di dalam media sosial hingga popular serta sukses berubah jadi sorotan warganet.

“Serius undangannya begini? Kaya undangan tetangga,” komentar @de****.

“Ga ada hajinya tuh namanya?” tanya @la****.

“H. Thoriq harusnya,” timpal @cy****.

“Masa kaya gitu si undangannya wkwk,” ujar @al*****.

Artikel ini disadur dari Heboh Penampakan Undangan Nikah Aaliyah dan Thariq, Netizen Salfok Sama Gelar Haji Adik Ipar Aurel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *