Lifestyle

Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa Lebih Tajir?

16
×

Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa Lebih Tajir?

Sebarkan artikel ini
Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa Lebih Tajir?

JAKARTA – Kate Middleton vs Meghan Markle berubah menjadi drama keluarga kerajaan yang digunakan sedang hangat diperbincangkan. Belum lama ini Markle disebut menyatakan penyesalannya setelahnya menyebabkan drama dengan istri Pangeran William tersebut.

Kini Markle mengaku menyesal sudah pernah menimbulkan drama dengan Kate Middleton. Bahkan istri Harry itu akan berjuang untuk mampu kembali akur dengan iparnya.

Terkait drama yang digunakan menyelimuti keluarga kerajaan ini, berbagai yang digunakan menafsirkan kalau kehangatan keluarga kerajaan bukan akan pernah identik seperti dulu menurut kepala pelayan Kerajaan Inggris yang mana bekerja untuk Raja Charles, Grant Harrold.

Terlepas dari drama yang digunakan terbentuk di keluarga kerajaan, mengejutkan untuk mengetahui seberapa besar kekayaan dua anggota keluarga bangsawan Inggris tersebut.

Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle

1. Kekayaan Kate Middleton

Kehidupan Kate Middleton berubah secara signifikan pada saat ia menikah dengan Pangeran William pada 2011. Mereka bertemu pada waktu kuliah dalam Universitas St Andrews dalam Skotlandia.

Untuk ketika ini memang benar belum diketahui pasti besaran kekayaan yang dimaksud dimiliki Middleton. Namun, CelebrityNetWorth mematok kekayaan bersih Kate pada waktu ini sekitar USD10 jt atau Rp161,5 miliar (kurs Rp16.153,45). Sedangkan kekayaan suaminya ditaksir mencapai USD100 jt atau Rp1,6 triliun.

Sebelum menikah, Kate Middleton sudah ada relatif kaya raya. Keluarganya mewarisi dana perwalian yang dimaksud pada 2014 bernilai lebih tinggi dari USD3,7 miliar atau Rp59 triliun, menurut Daily Mail. Mengingat ayahnya merupakan individu pelaku operator penerbangan juga ibunya, Carole, pribadi pramugari.

Lima tahun pasca Kate Middleton lahir, Michael dan juga Carole memulai usaha yang tersebut disebut “Party Pieces.” Keluarga ini berubah menjadi cukup kaya untuk menyekolahkan ketiga anak merekan pada sekolah swasta bergengsi, Marlborough College, lalu membeli sebuah apartemen dalam London juga rumah keluarga mereka, sebuah manor di Berkshire.

2. Kekayaan Meghan Markle

Sementara Meghan Markle lalu Pangeran Harry dikabarkan sudah pernah mengakumulasi kekayaan sebesar 48 jt poundsterling atau lebih banyak dari Rp1 triliun sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada 2020, menurut laporan Live Mint.

Meskipun signifikan, kekayaan mereka itu tidak ada seberapa jikalau dibandingkan dengan beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris lain, menurut sebuah laporan dari Daily Express.

Kekayaan bersih pasangan ini sebagian besar berasal dari beraneka perusahaan mereka, satu di antaranya kesepakatan-kesepakatan yang dimaksud menguntungkan dengan perusahaan-perusahaan seperti Netflix kemudian Spotify.

Mereka juga tinggal di sebuah rumah seharga 11 jt poundsterling atau Rp1,04 triliun di Montecito, California, yang tersebut dibeli pasca pasangan ini pindah ke Amerika Serikat.

Jika dibandingkan, maka Kate Middleton mampu dibilang lebih tinggi kaya daripada Meghan Markle. Terlebih, Middleton dapat dipastikan akan berubah menjadi ratu Inggris berikutnya.

Artikel ini disadur dari Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa Lebih Tajir?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *