Lifestyle

Profil Sheikha Mahra, Putri Dubai yang digunakan Ceraikan Suaminya Lewat Instagram

15
×

Profil Sheikha Mahra, Putri Dubai yang digunakan Ceraikan Suaminya Lewat Instagram

Sebarkan artikel ini
Profil Sheikha Mahra, Putri Dubai yang mana digunakan Ceraikan Suaminya Lewat Instagram

DUBAI – Putri Dubai, Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum berada dalam menjadi sorotan pasca menceraikan suaminya, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum lewat Instagram. Kabar ini mengejutkan umum mengingat keduanya baru hanya dikaruniai anak pertama dua bulan lalu.

Dalam unggahannya, Sheikha Mahra blak-blakan mengungkap penyebab perceraiannya dengan Sheikh Mana lewat sebuah tulisan berlatar hitam. Di mana ia mengatakan penggerak rumah tangganya berakhir dikarenakan sang suami sibuk dengan pertemanannya.

Pada unggahan lainnya, Sheikha Mahra juga membagikan foto dirinya bersatu putrinya yang mana berjenis kelamin perempuan. “Hanya kita berdua,” tulis Sheikha Mahra dilengkapi dengan emotikon hati dilansir dari Hindustan Times, hari terakhir pekan (19/7/2024).

Profil Sheikha Mahra

Lahir pada 26 Februari 1994, Sheikha Mahra yang bernama lengkap Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, meningkat di salah satu keluarga paling berpengaruh di dalam Timur Tengah. Pendidikan awalnya ditempuh di Dubai dan juga kemudian melanjutkan sekolah besar pada luar negeri, dengan berkuliah di dalam bervariasi lembaga bergengsi dalam Inggris.

Profil Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Ceraikan Suaminya Lewat Instagram

Foto/Middleeasteye

Kegiatan Filantropi Sheikha Mahra

Sheikha Mahra dikenal luas melawan dedikasinya terhadap kegiatan kemanusiaan. Ia terlibat bergerak di berubah-ubah inisiatif amal, dengan fokus pada bidang-bidang seperti pendidikan, perawatan kesehatan, kemudian pemberdayaan perempuan.

Dilansir dari Hello Arabia, upayanya kerap disorot ke platform digital media sosialnya, tempat ia menggunakan pengaruhnya untuk meningkatkan kesadaran kemudian memobilisasi dukungan untuk berubah-ubah kegiatan.

Artikel ini disadur dari Profil Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Ceraikan Suaminya Lewat Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *