Teknologi

Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur Kecerdasan Buatan Canggih, Klaim Tahan Banting

13
×

Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur Kecerdasan Buatan Canggih, Klaim Tahan Banting

Sebarkan artikel ini
Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur Kecerdasan Buatan Canggih, Klaim Tahan Banting

JAKARTA – Dua perangkat Oppo Reno12 Series, yaitu Oppo Reno12 Pro 5G lalu Reno12 5G, resmi hadir pada Indonesia. Apa hanya keunggulan ponsel pintar ini?

Oppo Reno12 Series menghadirkan fasilitas Artificial Intelligence yang sangat canggih. Ada tujuh ciri Artificial Intelligence disuguhkan dalam ponsel ini, yang dimaksud mana teknologi itu berubah menjadi kekuatan bagi ponsel tersebut. Ke-7 ciri Teknologi AI itu antara lain Artificial Intelligence Eraser 2.0, Teknologi AI Clear Face, Kecerdasan Buatan Best Face, Artificial Intelligence Studio, Artificial Intelligence Toolbox, Kecerdasan Buatan Recording Summary, dan juga Teknologi AI Smart Image Matting 2.0.

Secara singkat, Teknologi AI Eraser 2.0 memungkinkan menghapus objek pada foto. Teknologi AI Clear Face membantu pengguna menyempurnakan foto, di antaranya kontur wajah, alis, lalu rambut hingga 10 warga ke pada foto semata-mata 1,8 detik.

Kemudian ciri Teknologi AI Best Face itu membantu memperbaiki foto yang tersebut matanya tertutup jadi terbuka. Ada juga Teknologi AI Studio yang dimaksud dapat bikin foto bermetamorfosis menjadi avatar dengan teknologi GenAI terbaru. Fitur itu bisa saja diakses secara gratis, gak perlu lagi download program terpisah.

Bagaimana dengan Kecerdasan Buatan Toolbox? Dengan dukungan dari Google Gemini, memungkinkan Anda mengenali apa yang mana dijalankan di ponsel hingga merekomendasikan fasilitas Artificial Intelligence yang dimaksud sesuai.

AI Recording Summary canggih banget. Jadi, pengguna dapat meringkas konten audio yang direkam lalu dapat mengubahnya berubah menjadi bentuk tulisan. Keren, kan?

Dan untuk Kecerdasan Buatan Smart Image Matting 2.0, fasilitas yang dimaksud pengguna ponsel mampu bebas berekspresi dengan memotong beberapa subjek di dalam foto, seperti pendatang atau hewan dari gambar atau video. Fitur ini dapat membantu pengguna yang mana sangat kreatif dan juga ingin hasil fotonya sempurna.

Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur Teknologi AI Canggih, Klaim Tahan Banting

“Ketujuh fasilitas Teknologi AI ini menyuguhkan pengalaman luar biasa untuk pengguna sekaligus berubah menjadi daya tarik yang mana tidak ada dimiliki ponsel lainnya,” kata Arga Simanjuntak, Corporate and Marketing Public Relations Lead OPPO Indonesia, ketika ditemui di acara Hands-on Industri Media Experience Reno12 Series 5G di kawasan Ibukota Pusat, Rabu (17/7/2024).

Artikel ini disadur dari Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur AI Canggih, Klaim Tahan Banting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *