Teknologi

Hadirkan Banyak Hero kemudian Monster, Game SRPG Resmi Diluncurkan

23
×

Hadirkan Banyak Hero kemudian Monster, Game SRPG Resmi Diluncurkan

Sebarkan artikel ini
Hadirkan Banyak Hero kemudian Monster, Game SRPG  Resmi Diluncurkan

JAKARTA – Noctua Games mengumumkan peluncuran resmi game terbarunya di dalam Asia Tenggara, Ash Echoes, game SRPG real-time yang mendefinisikan ulang game strategi, yang dimaksud biasanya dianggap lambat kemudian sulit dengan menggabungkannya dengan komponen populer dari genre auto battlers.

Dikembangkan oleh Aurogon Shanghai kemudian diterbitkan di dalam China oleh Tencent Games, game ini akan dirilis pada tahun 2024. “Ash Echoes” menjanjikan pengalaman real-time yang digunakan menarik, menyebabkan pemain ke pada bola fantasi, kaya akan sihir, monster, juga pertempuran heroik.

” Saat ini, game strategi dianggap “lambat” juga “sulit”, oleh sebab itu kami memutuskan untuk menghadirkan game strategi yang tersebut lebih tinggi mendalam dengan memasukkan elemen auto battlers yang mana secara keseluruhan membuatnya berubah menjadi pengalaman yang tersebut lebih banyak cepat lalu menyenangkan untuk lingkungan ekonomi Asia Tenggara. Kami percaya bahwa Ash Echoes akan berubah menjadi game changer di genre RPG strategi.” Hartman Harris, Co-Founder and President Noctua Games.

Ash Echoes berlatar belakang multiverse yang dimaksud kaya akan detail, pada mana para pemain menjelajahi beragam globus yang mana dipenuhi dengan karakter yang dimaksud kompleks, pertarungan strategis, kemudian alur cerita yang mana mencekam.

Game ini memungkinkan pemain untuk terlibat di pertempuran taktis, pertahanan menara, mengalami narasi yang dimaksud kaya, mengembangkan karakter, juga menjelajahi lingkungan yang menakjubkan.

Dalam Ash Echoes, pemain memulai perjalanan luar biasa melalui beraneka multiverse, tiap-tiap menawarkan karakter unik lalu narasi yang menarik. Fitur ini memungkinkan eksplorasi yang tersebut luas, dalam mana setiap multiverse menghadirkan lingkungan, alur cerita, lalu tantangan yang mana berbeda.

Dalam Ash Echoes, pemain dapat membentuk lalu menjadi pemimpin kelompok yang mana terdiri dari hingga 8 Echomancer di pertempuran Strategy Role-Playing Game (SRPG) real-time yang mana mendebarkan. Fitur ini menekankan pada perencanaan strategis serta eksekusi taktis, yang tersebut mengharuskan pemain untuk memilih anggota grup dengan cermat serta menyusun strategi pertempuran yang dimaksud efektif.

Artikel ini disadur dari Hadirkan Banyak Hero dan Monster, Game SRPG Resmi Diluncurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *