Berita

Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi, Dede, dan juga Kejuaraan Akbar

23
×

Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi, Dede, dan juga Kejuaraan Akbar

Sebarkan artikel ini
Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi, Dede, kemudian juga Kejuaraan Akbar

JAKARTA Iptu Rudiana melayangkan somasi terbuka terhadap tiga pihak yakni Dedi Mulyadi , Dede, serta Turnamen Akbar pada perkara kematian Vina Cirebon. Ayah Muhammad Rizky atau Eki yang dimaksud memberikan waktu 3 x 24 jam terhadap ketiganya untuk mengajukan permohonan maaf.

Somasi disampaikan oleh kuasa hukum Iptu Rudiana dari Dewan Pengurus Pusat Perhimpunan Penasihat lalu Konsultan Hukum Indonesi (DPP Perhakhi) di konferensi pers ke Jakarta, Mulai Pekan (22/7/2024).

“Karena memang sebenarnya ini telah merebak dan juga telah menghasilkan fitnah ke tengah-tengah masyarakat. Maka per hari ini resmi kami somasi terbuka Saudara Dede,” kata Sekretaris Jenderal DPP Perhakhi, Fitra Nasution.

Selain Dede, Fitra mengatakan, pihaknya juga melayangkan somasi untuk politikus Partai Gerindra Dedi Mulyadi. “Kami juga melakukan somasi terhadap Dedi Mulyadi. Karena telah lama menciptakan video juga menyebarkan berita bohong ataupun fitnah serta mendistribusikan terkait dengan pemuatan yang digunakan mencemarkan nama baik,” ujarnya.

Tak hanya saja itu, somasi itu juga ditujukan untuk Turnamen Akbar Cahaya. “Somasi terbuka kami untuk Saudara Kompetisi Akbar Cahaya. Oke, per hari ini kami melayangkan lalu menyatakan mengumumkan somasi terbuka terhadap tiga nama yang dimaksud untuk meminta-minta maaf untuk Bapak Iptu Rudiana 3 x 24 jam sejak somasi terbuka ini disampaikan juga diumumkan,” kata Fitra.

Jika di waktu 3 x 24 jam tidaklah ada permintaan maaf dari ketiganya terhadap Iptu Rudiana beserta keluarga juga untuk rakyat melalui media, DPP Perkakhi akan mengambil tindakan hukum.

“Maka dengan tegas kami akan melakukan tindakan hukum dengan memproduksi laporan polisi terhadap merekan bertiga,” tuturnya.

“Karena sampai hari ini kita sudah ada cukup sabar menghadapi perbuatan-perbuatan mereka ini semua. Ingat, kesabaran itu ada batasnya. Orang yang sabar itu pasti punya batas kesabaran,” katanya.

Artikel ini disadur dari Iptu Rudiana Somasi Dedi Mulyadi, Dede, dan Liga Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *