Teknologi

5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

9
×

5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

Sebarkan artikel ini
5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

JAKARTA – Moonlight Blade M menjadi salah satu game baru yang mana mengejutkan dimainkan. Game mobile buatan VNGGames itu telah tersedia pada 15 Mei 2024 di dalam PlayStore atau Appstore. Apa keunggulan game ini?

Moonloght Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan layanan Battle Royale yang digunakan telah lama ditunggu-tunggu gamer pada Indonesia. Buktinya, ada 1 jt pemain yang dimaksud berpartisipasi pada fase Pre-Register.

“Moonlight Blade M sudah ada lama ditunggu penggemar MMORPG pada Indonesia. Dengan layanan dan juga gameplay experience memikat, kami berharap Moonlight Blade M diminati. Bahkan, sejumlah yang dimaksud sudah ada mengikuti masa pre-download untuk mengamankan namanya,” beber Senior Product Lead VNGGames Ibukota Studio Arya Waskita.

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah dilakukan dirilis untuk wilayah Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, juga Eropa. Nusantara berubah menjadi satu-satunya negara pada kawasan Asia Tenggara yang tersebut mendapat kesempatan untuk bermain game ini.

Arya mengatakan, VNGGames menghadirkan event mengejutkan yang akan memberikan kesempatan terhadap pemain untuk meraih kemenangan bermacam hadiah. Termasuk, melibatkan Hakken Ryou, cosplayer Malaysia, sebagai Duta Wilayah Moonlight Blade M.

Nah, berikut adalah keunggulan game Moonloght Blade M:

1. Idea Open World

Dengan konsep Open World, Moonlight Blade M menyuguhkan pertarungan real-time seperti MMORPG Classic. Moonlight Blade M memungkinkan pemain merasakan sensasi petualangan dengan kombinasi tema fantasi lalu globus persilatan.

2. Planet yang dimaksud Luas

Pemain dapat mengeksplorasi lebih besar dari 12 wilayah kemudian 50 kota yang digunakan tersebar luas dalam pada globus game-nya. Setiap posisi memiliki ciri khas tersendiri, mulai kota padang gurun hingga kota padang bunga, juga kastil besar megah.

3. Pertempuran Real-time Tanpa Fitur Auto

Para pemain akan terlibat di pertempuran real-time juga menjalani beraneka quest yang tersebut memperdalam cerita para NPC, juga mempunyai akses ke bermacam mode pertempuran PVP, PVE, juga Guild. Game yang disebutkan juga menyediakan sistem pertarungan adu mekanik antar pemain, baik lokal maupun di luar negara tanpa ciri auto.

4. Battle Royale

5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

Fitur pertarungan yang digunakan disediakan bermacam-macam seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, lalu yang digunakan tak kalah penting adalah hadirnya layanan spesial, yaitu Battle Royale.

Fitur ini memungkinkan 100 pendatang pemain dapat bertarung secara real time untuk bertarung memperebutkan hadiah Token Battle yang dapat ditukarkan berubah menjadi material untuk meningkatkan kekuatan karakter para pemain.

5. Grafis Ultra HD

Berbeda dari game MMORPG lainnya, Moonlight Blade M menawarkan tingkat pengalaman bertarung yang digunakan tambahan seru dengan dilengkapi dengan Grafis Ultra HD yang sanggup diatur berubah menjadi 120 FPS yang dimaksud lebih lanjut realistis.

Ada juga karakter unik seperti Duelist untuk serangan jarak dekat menggunakan pedang dengan DMG tinggi. Lalu, Muse adalah serangan tipe mid-range yang mana memberi kombinasi serangan juga Heal yang dimaksud tinggi. Lainnya, Puppet Master merupakan Pengendali boneka yang dimaksud mempunyai damage paling besar, lalu masihbanyaklagi.

Artikel ini disadur dari 5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *