Teknologi

Game Boy Manchester United Terjual Rp623 jutaan

4
×

Game Boy Manchester United Terjual Rp623 jutaan

Sebarkan artikel ini
Game Boy Manchester United Terjual Rp623 jutaan

LONDON – Suvenir klub sepak bola Manchester United (MU) pada bentuk plakat kaca berisi konsol Game Boy yang mana dimiliki seseorang penggemar saat ini bernilai £30.000 (Rp623 jutaan).

Seperti dilansir dari The Sun, Kamis (4/6/2024), Suvenir yang disebutkan dibeli oleh ibu sekaligus ayah penggemar MU, Ali Ahmed, pada tahun 1996 ketika ia berusia tiga tahun serta disimpan sebagai koleksi.

Setelah beranjak dewasa, Ali berhasil mendapatkan tanda tangan mantan manajer MU Alex Ferguson di bagian belakang plakat kaca. Saat kejadian, Ferguson sedang pergi ke apotek tempat Ali bekerja selama ini.

“Ini seperti mimpi yang mana berubah menjadi kenyataan. Itu adalah momen yang tersebut bukan nyata. Saya berlari kemudian mengemukakan kepadanya bahwa suatu kehormatan bisa saja bertemu dengannya.

“Dia baik sekali kemudian setuju untuk melakukan penandatanganan Game Boy ini kemudian mengambil foto selfie,” kata Ali.

Ali mendapat tawaran yang tersebut sangat menggiurkan sebesar £30,000 dari Negeri Matahari Terbit untuk mendapatkan konsol Nintendo yang digunakan awalnya hanya saja berharga £60 .

Namun, ia menolak memasarkan konsol yang dimaksud lantaran ingin menyimpannya sebagai memorabilia pribadi.

Artikel ini disadur dari Game Boy Manchester United Terjual Rp623 jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *