Teknologi

Heboh Serial Animasi Upin & Ipin Dijadikan Game ke PS4 dan juga Nintendo Switch

6
×

Heboh Serial Animasi Upin & Ipin Dijadikan Game ke PS4 dan juga Nintendo Switch

Sebarkan artikel ini
Heboh Serial Animasi Upin & Ipin Dijadikan Game ke PS4 lalu juga Nintendo Switch

JAKARTA – Kabar baik hadir bagi pencinta Upin & Ipin. Serial animasi jika Tanah Melayu yang dimaksud menceritakan keberadaan dalam sebuah desa itu rencananya akan hadir di bentuk game pada Playstation 4 (PS4) dan juga Nintendo Switch pada awal 2025.

Kabar yang dimaksud hadir setelahnya akun Facebook Hj Burhan Radzi membagikan sebuah video seseorang sedang memainkan game Upin & Ipin pada sebuah laptop.

Burhanuddin Md Radzi perupakan Managing Director dari Les’ Copaque Production, yang digunakan terlihat sedang menguji coba game tersebut.
Dalam keterang unggahannya, Radzi menyatakan bahwa game Upin & Ipin akan tersedia pada PS4 serta Nintendo Switch pada waktu dekat. Mode permainannya merupakan petualangan yang dimaksud berlokasi dalam “Desa Durian Runtuh”, tempat Upin lalu Ipin tinggal.

“Ini adalah permainan ramah keluarga tanpa kekerasan kemudian cocok untuk segala usia. Semua staf Streamline yang digunakan terlibat pada proyek ini berbasis di Malaysia, juga merekan bekerja erat dengan grup kami. Insya Allah, proyek ini akan selesai pada Oktober 2024. Sambil menanti persetujuan penerbit, kami berusaha mencapai peluncurannya pada kuartal pertama tahun depan,” ujar Radzi pada unggahannya di dalam Facebook.

Radzi memaparkan proyek game itu sangat menarik, lantaran didasarkan pada serial TV populer. Untuk itu, ia berharap game ini dapat menempatkan Malaya pada peta bumi game kemudian berubah jadi kebanggaan bagi Malaysia.

Pada unggahan lainnya, Radzi mengutarakan bahwa game Upin & Ipin akan bersifat “open world”. Meski demikian, dirinya tak ingin berspekulasi lebih banyak terpencil persoalan detilnya seperti apa.

Sebagai informasi, open world atau bumi terbuka pada permainan video merupakan bola virtual, ke mana pemain dapat menjelajahi lalu menghampiri berbagai tujuan secara bebas.

Ini berbeda dengan interaksi permainan yang lebih tinggi linear juga terstruktur, sehingga berubah menjadi lebih lanjut menarik.

Meski terlihat sudah ada diuji coba pada sebuah laptop, belum ada informasi lebih besar lanjut apakah game konsol Upin & Ipin akan tersedia untuk PC.

Tapi, berbagai yang digunakan menginginkan game yang disebutkan berada di PC apabila benar-benar dirilis pada awal tahun depan.

Artikel ini disadur dari Heboh Serial Animasi Upin & Ipin Dijadikan Game di PS4 dan Nintendo Switch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *