Teknologi

Kode Redeem Wuthering Waves hari terakhir pekan 24 Mei 2024, Banyak Item Menarik!

5
×

Kode Redeem Wuthering Waves hari terakhir pekan 24 Mei 2024, Banyak Item Menarik!

Sebarkan artikel ini
Kode Redeem Wuthering Waves hari terakhir pekan 24 Mei 2024, Banyak Item Menarik!

JAKARTA – Kode redeem game Wuthering Waves Hari Jumat 24 Mei 2024 menyita perhatian untuk diketahui. Terutama, untuk mereka itu yang baru cuma memainkan game ini.

Wuthering Waves adalah game action RPG open-world yang mana baru semata dirilis pada 22 Mei 2024 oleh Kuro Game.

Game ini mengusung tema pasca-apokaliptik dengan bola yang mana luas juga indah untuk dijelajahi. Pemain berperan sebagai orang Rover, individu yang mempunyai kemampuan khusus untuk bertarung dengan monster-monster yang mengancam dunia.

Pemain dapat menjelajahi globus yang mana luas dan juga indah, dengan bermacam macam lingkungan seperti kota, hutan, dan juga gunung.

Keunikan Wuthering Waves adalah sistem pertarungan cepat serta responsif, karakter yang tersebut beragam, sistem Gacha bersahabat, juga visual yang digunakan indah serta detail, dengan karakter-karakter yang digunakan dirancang bergaya anime yang digunakan menarik.

Wuthering Waves ketika ini tersedia untuk platform digital Android, iOS, dan juga PC. Peain dapat memilih mode co-op, event reguler, juga konten yang tersebut terus diperbarui.

Dengan semua kelebihan ini, bukan heran apabila Wuthering Waves berubah menjadi salah satu game yang mana paling dinantikan pada waktu ini.

Kode Redeem Wuthering Waves

Berikut adalah daftar kode penukaran (redemption code) Wuthering Waves yang digunakan berpartisipasi ketika ini:

WUTHERINGGIFT (50 astrite, 2x premium resonance potion, 2x medium revival inhaler, 2x medium energy bag, 10.000 shell credits)

Perlu dicatat bahwa bagi dia yang mana bermain di PC melalui Epic Games Store, secara teknis ada kode lain yang dimaksud tersedia melalui Echo Starter Pack.

Cara Menukarkan Kode di Wuthering Waves

Untuk menukarkan kode dalam Wuthering Waves, Anda harus membuka layar Redemption Code pada menu pengaturan. Anda harus mencapai Union Level 2, atau ketika memulai misi “Utterance of Marvels II” dalam Bab 1, Act 1.

Untuk menemukan menu Redemption Code, pertama mengungkap pengaturan — pada ponsel, mulailah dengan mengakses Terminal dengan ikon dalam sudut kanan atas, sesudah itu pengaturan menggunakan ikon roda gigi pada kanan bawah — tak lama kemudian menyingkap submenu Other Settings di dalam bagian bawah daftar, setelah itu pilih “Redemption Code.”

Setelah Anda berhasil memasukkan kode, hadiah akan muncul di dalam kotak masuk di game Anda. Anda dapat menemukan kotak masuk Anda dengan menekan ikon surat pada bagian bawahlayarTerminal.

Artikel ini disadur dari Kode Redeem Wuthering Waves Jumat 24 Mei 2024, Banyak Item Menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *