Teknologi

Unik, Pertama Kalinya Game Mobile Genshin Impact Gandeng Minuman Boba Lokal HopHop

5
×

Unik, Pertama Kalinya Game Mobile Genshin Impact Gandeng Minuman Boba Lokal HopHop

Sebarkan artikel ini
Unik, Pertama Kalinya Game Mobile Genshin Impact Gandeng Minuman Boba Lokal HopHop

JAKARTA – Game petualangan open-world populer Genshin Impact punya cara unik untuk meningkatkan pengalaman bermain para penggemar setia mereka. Yakni, dengan membidik makanan agar sanggup semakin “melokal”.

Genshin Impact menggandeng brand minuman boba lokal, HopHop. Bekerjasama bertema “A Flavorful Bobaventure” yang dimaksud akan berlangsung mulai 1 Agustus hingga 15 September 2024 ke seluruh outlet HopHop.

Seperti apa bentuk kolaborasinya? Di peluncuran acara kolaborasi pada 3-4 Agustus 2024 di Mal Artha Gading, Ibukota Indonesia Utara, mendatang para penggemar Genshin Impact juga pecinta boba dapat menikmati empat rasa minuman baru yang dimaksud terinspirasi dari karakter-karakter Genshin Impact. Antara lain Choco Berry (Klee), Midori Berry Tea (Jean), Frutti Potion, dan juga Coffee Elixir.

“Tujuan kolaborasi ini memang sebenarnya untuk memberi pengalaman baru lalu menyenangkan bagi para Hoppers dan juga penggemar Genshin Impact. Seperti berpetualang pada pada globus game,” ujar Michael Karnady, ketua eksekutif HopHop.

Selain minuman spesial, kolaborasi yang dimaksud juga menawarkan paket eksklusif yang digunakan berisi minuman kemudian merchandise Genshin Impact dengan karakter Klee kemudian Jean.

Michael mengatakan, langkah 2 perusahaan membuktikan bahwa bidang game kemudian kuliner dapat bersinergi untuk menciptakan pengalaman unik bagi konsumen. “Ini akan menantang minat penggemar 2 merek yang mana sangat berbeda,” beber Michael.

Menurut Michael, penggemar Genshin Impact dapat merasakan sensasi Teyvat pada bentuk minuman boba. Sementara bagi para pecinta boba dapat mendapatkan pengalaman baru dengan rasa-rasa unik yang tersebut terinspirasi dari game yang dimaksud sangat populer tersebut.

“Kami harap akan ada lebih banyak berbagai kolaborasi kreatif antara brand-brand dari bervariasi industri, teristimewa lokal, ke masa depan,”beberMichael.

Artikel ini disadur dari Unik, Pertama Kalinya Game Mobile Genshin Impact Gandeng Minuman Boba Lokal HopHop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *