Internasional

Amerika Serikat Gunakan Dermaga Bantuan untuk Tes Teknologi Militer Baru pada Wilayah Gaza

36
×

Amerika Serikat Gunakan Dermaga Bantuan untuk Tes Teknologi Militer Baru pada Wilayah Gaza

Sebarkan artikel ini
Amerika Serikat Gunakan Dermaga Bantuan untuk Tes Teknologi Militer Baru pada Wilayah Kawasan Gaza

LONDON – Analisis baru yang dimaksud direalisasikan Libertarian Institute mengamati bagaimana Amerika Serikat (AS) mengirimkan senjata anti-drone baru melalui dermaga bantuan Kawasan Gaza untuk menguji teknologi yang disebutkan sebelum digunakan di konflik Rusia-Ukraina.

“AS sudah pernah mengerahkan kendaraan tempur baru ke Kawasan Gaza dengan tujuan uji lapangan senjata yang dimaksud untuk digunakan ke Ukraina, lantaran Pentagon berharap kendaraan yang disebutkan akan membantu mengusir serangan pesawat tak berawak Rusia,” ungkap laporan Libertarian Institute melalui surat kabar The Telegraph.

Laporan itu menambahkan, “Departemen Keamanan menempatkan dua Sistem PelumpuhTerintegrasi Pesawat Tak Berawak Kecil, Bergerak Rendah, Lambat, Kecil (M-LIDS) ke Kawasan Gaza mulai bulan Mei.”

“Ketika Angkatan Darat Amerika Serikat mengirimkan beberapa kapal pendarat pantainya ke Daerah Gaza sebagai bagian dari armada kemanusiaan militer AS, kapal-kapal yang dimaksud membawa, bersatu dengan dermaga terapung untuk bantuan makanan, salah satu set kendaraan M-LIDS awal,” papar laporan media Inggris itu.

AS Gunakan Dermaga Bantuan untuk Tes Teknologi Militer Baru di dalam Gaza

“Ketika dermaga kemanusiaan mulai terbentuk pada awal bulan Mei, setidaknya satu kendaraan M-LIDS meluncur ke dermaga dan juga mengambil tempat ke tepi pantai dalam samping satu truk pengangkut barang berat yang tersebut menyebabkan meriam otomatis 20 milimeter yang digunakan dipandu radar, versi berbasis daratan dari senjata anti-rudal utama Angkatan Laut AS,” ungkap laporan itu.

Laporan yang dimaksud mengkonfirmasi perkiraan para pengamat bahwa dermaga bantuan Presiden Negeri Paman Sam Joe Biden kemungkinan besar mempunyai tujuan militer selain untuk tujuan kemanusiaan.

Regis Tremblay, pembuat film Amerika yang tersebut tinggal ke Krimea, bergabung dengan inisiatif The Critical Hour Sputnik pada Rabu untuk memberikan wawasan tentang perkembangan tersebut.

“Ketika kita mengamati hal ini, yang kita lihat adalah USD320 jt untuk dermaga tersebut, salah satu hal yang mana tentu belaka sedang berantakan, bukan?” ujar pembawa acara Garland Nixon.

Artikel ini disadur dari AS Gunakan Dermaga Bantuan untuk Tes Teknologi Militer Baru di Gaza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *