Internasional

Bocah Curi Perhatian Saat Ayahnya Pidato dalam Kongres Negeri Paman Sam

33
×

Bocah Curi Perhatian Saat Ayahnya Pidato dalam Kongres Negeri Paman Sam

Sebarkan artikel ini
Bocah Curi Perhatian Saat Ayahnya Pidato pada Kongres Negeri Paman Sam

WASHINGTON – Seorang anak prasekolah berubah jadi ramai setelahnya memutar matanya kemudian menjulurkan lidahnya ketika ayahnya pidato ke DPR Amerika Serikat (AS) yang memberi peringatan bahaya penuntutan politik.

Anggota Kongres Amerika Serikat John Rose, Republikan Tennessee, berubah jadi yang tersebut pertama di antrean pada Hari Senin (3/6/2024) untuk menyampaikan pidato di dalam DPR yang dimaksud mengecam hukuman pidana pekan setelah itu terhadap mantan Presiden Donald Trump.

“Saya berdiri hari ini untuk mengeksplorasi preseden buruk yang mana terjadi di dalam negara kita empat hari lalu, menggunakan sistem peradilan untuk terlibat pada penuntutan yang dimaksud bermotif kebijakan pemerintah kemudian sekarang hukuman terhadap orang calon presiden dari partai kebijakan pemerintah besar, khususnya melawan tuduhan yang tersebut diajukan terhadap Donald Trump, seharusnya berubah menjadi perhatian penting setiap anggota badan ini, juga setiap penduduk Amerika pada seluruh negara kita,” ujar Rose.

Duduk dalam belakang Rose adalah putranya Guy. “Anak berusia enam tahun itu baru semata menyelesaikan taman kanak-kanak lalu menghabiskan waktu dengan ayahnya, pada waktu istri Rose, Chelsea, kembali ke Tennessee bersatu putra bungsu mereka,” ungkap kantor Rose memberi tahu wartawan.

Awalnya, Guy duduk dengan tenang. Kemudian beliau mengawasi kamera C-SPAN yang tersebut telah dilakukan menyiarkan dari DPR selama bertahun-tahun. Apa yang dimaksud muncul selanjutnya berubah menjadi viral.

Saat Rose mulai berbicara tentang “menyelesaikan perbedaan kebijakan pemerintah kita ke kotak suara,” Guy menjulurkan lidahnya, menyeringai, memutar matanya, di mana ayahnya berkata, “secara umum melebih-lebihkan.”

Setelah hampir satu menit, seseorang di dalam luar bingkai mengejutkan Guy ke samping dan juga sebagian tiada terlihat oleh kamera. Anak laki-laki itu duduk dalam sana, dengan tenang, selama sisa pidatonya.

“Inilah yang digunakan saya dapatkan dikarenakan memberi tahu anak saya Guy untuk tersenyum ke kamera demi adik laki-lakinya,” canda Rose kemudian ke X.

Anggota Kongres kemudian putranya memanfaatkan ketenaran internet baru dia dengan tampil dalam Fox and Friends pada Selasa pagi.

Artikel ini disadur dari Bocah Curi Perhatian Saat Ayahnya Pidato di Kongres AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *