Internasional

Jeonghan kemudian Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut “THIS MAN”

27
×

Jeonghan kemudian Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut “THIS MAN”

Sebarkan artikel ini
Jeonghan kemudian Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut “THIS MAN”

Ibukota Indonesia – Jeonghan juga Wonwoo dari grup SEVENTEEN resmi merilis album single debut mereka itu bertajuk “THIS MAN” dengan lagu utama “Last Night”, yang mana telah dapat didengar pada beragam wadah musik, seperti Spotify, YouTube, serta Apple Music.

Single album perdana Jeonghan lalu Wonwoo SEVENTEEN ‘THIS MAN’ resmi dirilis. Kami memohon banyak cinta dari CARAT (basis penggemar SEVENTEEN) untuk single album ini,” tulis PLEDIS Entertainment, agensi SEVENTEEN, melalui akun resmi X, Senin.

Album single “THIS MAN” merupakan karya musik pertama dari sub-unit baru SEVENTEEN yang tersebut diisi oleh Jeonghan serta Wonwoo. Dalam album single tersebut, terdapat tiga buah lagu dengan beragam genre, yakni “Last Night” sebagai lagu utama, “Beautiful Monster”, lalu “Leftover”.

Selain merilis album single “THIS MAN” di bentuk audio, PLEDIS juga mengunggah video musik “Last Night” yang mana dapat disaksikan pada kanal YouTube resmi HYBE LABELS. “Last Night” merupakan lagu duet antara Jeonghan lalu Wonwoo bergenre pop-RnB dengan sentuhan bass dan juga keyboard yang mana kuat di dalamnya.

Video musik “Last Night” terinspirasi dari legenda urban tentang orang pria misterius yang tersebut hadir ke mimpi berbagai khalayak setiap malam. Di video musik tersebut, Wonwoo juga Jeonghan digambarkan sebagai pria misterius yang tersebut terus-menerus mengusik mimpi setiap orang, baik yang digunakan pernah ditemuinya atau pun belum.

Video musik “Last Night” menggabungkan sinematografi dengan karakter manhwa (komik) untuk menerjemahkan planet nyata kemudian bumi mimpi yang tersebut dialami tokoh-tokoh ke dalamnya.

Ada tiga versi album single “THIS MAN” yang dimaksud dapat dipilih oleh penggemar, mulai dari versi Standard, versi Album Weverse, hingga versi KIT yang mana memiliki perbedaan tarif juga spesifikasi pernak-pernik di dalamnya.

Kini, versi audio album single “THIS MAN” sudah ada dapat didengar di bermacam jaringan streaming musik, antara lain Spotify, YouTube, kemudian Apple Music.

 

Artikel ini disadur dari Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut “THIS MAN”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *