Berita

Argentina Vs Ekuador: Scaloni Siapkan Opsi apabila Messi Absen

21
×

Argentina Vs Ekuador: Scaloni Siapkan Opsi apabila Messi Absen

Sebarkan artikel ini

Texas

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, masih memantau keadaan Lionel Messi yang mana cedera paha. Jika Messi, absen Scaloni telah menyiapkan perwakilan berperang melawan Ekuador.

Argentina vs Ekuador akan datang tersaji ke perempatfinal Copa America 2024 yang tersebut berlangsung ke NRG Stadium, Texas, Hari Jumat (5/6/2024). Tim Tango lolos ke 8 besar dengan status sebagai juara grup A.

Mereka mengoleksi poin sempurna sembilan pada fase grup. Sementara, Ekuador melaju ke fase gugur usai menjadi runner-up Grup B di dalam bawah Venezuela dengan raihan empat poin.

Pada laga menghadapi Ekuador, Argentina terancam tampil bintang andalannya, Lionel Messi. La Pulga ketika ini masih berkutat dengan cedera paha.

Messi tak bermain pada laga terakhir fase grup Argentina ketika menang 2-0 menghadapi Peru. Sebelum, ia selalu jadi andalan dengan tampil penuh 90 menit di dalam dua laga pembuka Argentina pada turnamen ini.

ADVERTISEMENT

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, masih terus memantau kondisi Messi sebelum mengambil kebijakan akan segera memainkannya atau tidaklah berperang melawan Ekuador. Jika sampai waktu terakhir Messi belum pulih, ia akan memainkan Julian Alvarez dan juga Lautaro Martinez pada lini depan.

“Kami akan menanti sebelum memutuskan Messi. Kemarin, kami mengamati hal yang baik dari Leo. Ini adalah adalah pilihan bagi Lautaro kemudian Julián untuk memulai sama-sama jikalau Leo tak ada di sana. Kita tunggu semata latihan hari ini,” ujar Scaloni dikutipkan dari Mundo Albiceleste.

“”Itu akan mengubah sejumlah hal apabila Leo (Messi) tiada bermain. Kami akan mencoba melakukannya. Wajar apabila menanti hingga pada waktu terakhir juga memberi waktu untuknya. Sebelum latihan, saya akan berbicara dengannya untuk memutuskan apa yang mana akan kami lakukan besok. Untuk menentukan tim, kami akan menanti bagaimana kondisinya, oleh sebab itu kami mengawasi dia
membaik kemarin,” jelasnya.

(pur/ran)

Artikel ini disadur dari Argentina Vs Ekuador: Scaloni Siapkan Opsi jika Messi Absen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *