Lifestyle

360 Degree padukan gaya hidup sehat walafiat dan juga penampilan

16
×

360 Degree padukan gaya hidup sehat walafiat dan juga penampilan

Sebarkan artikel ini
360 Degree padukan gaya hidup fit walafiat serta juga penampilan

Ibukota – Sebuah jenama baru yang mana berfokus pada olahraga, kebugaran dan juga gaya hidup premium 360 Degree meluncurkan barang fesyen yang memadukan gaya hidup sehat walafiat dengan kekal mempertahankan penampilan.

"Kami memiliki misi untuk membantu individu mencapai gaya hidup segar dan juga berpartisipasi dengan menggunakan barang serba guna yang digunakan modern lalu versatile,”ujar Chief of Brand dari 360 Degree Seira Meutia pada keterangannya di Jakarta, Jumat.

Kesadaran akan tren olahraga di gaya hidup baik ketika ini semakin digemari. Para pencinta gaya hidup sehat tidak semata-mata fokus menghabiskan waktu untuk berolahraga, tapi juga memperhatikan penampilan pada berolahraga.

"Tidak sekadar stylish, tapi juga nyaman, multifungsi, lalu dapat dipakai di aktivitas sehari-hari," katanya ketika peluncuran dua lini jenama Flytja by 360 Degree juga OS by 360 Degree di turnamen DKI Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024, Ibukota Indonesia Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta.

Flytja by 360 Degree berfokus pada athleisure/sportswear yang mana memberikan produk-produk berkualitas melalui bahan-bahan premium dengan potongan versatile sehingga dapat digunakan baik untuk berolahraga ataupun hang-out.

Pada lini jenama ini terdapat barang Flytja yang dimaksud menggunakan bahan-bahan pilihan yang tersebut premium kemudian juga ecorib pada beberapa produknya yang tersebut terbuat dari unsur daur ulang besertifikasi global recycle serta eokotex.

"Produk ini didesain untuk membantu gaya hidup aktif, memberikan kenyamanan kemudian ketahanan pada waktu beraktivitas fisik, khususnya pada waktu berolahraga," katanya.

Sementara itu, OS by 360 Degree berfokus pada jersey berkualitas premium, didirikan sama-sama oleh pemain sepak bola ternama Osas Saha, yang dimaksud juga menjadi inspirasi dari merek ini.

Lini ini mengusung fashion olahraga dan juga pakaian kasual yang mana memadukan gaya kontemporer dan juga fungsionalitas atletik yang mana cocok untuk dipakai di aktivitas sehari-hari.

Fokusnya pada OS Jersey pada mana akan diproduksi untuk segala cabang olahraga seperti jersey basket, juga lain-lain.

Barang ini, lanjut Seira menonjolkan konsep desain kontemporer modern, satu di antaranya motif yang mana terinspirasi oleh budaya Nusantara seperti wayang, dan juga ilustrasi-ilustrasi yang dimaksud mengangkat keberagaman atau memadukan antara seni serta pakaian atletik.

Artikel ini disadur dari 360 Degree padukan gaya hidup sehat dan penampilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *