Lifestyle

Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

17
×

Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

Sebarkan artikel ini
Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

DKI Jakarta –

Jenama hotel kemudian resor bintang lima Ayana Hospitality menampilkan Wedding Showcase “Vows & Veils” juga menawarkan promo paket pernikahan eksklusif yang mana dapat disesuaikan dengan pilihan calon pasangan pengantin.
 
Pameran yang mana berlangsung dalam Ayana Midplaza DKI Jakarta mulai dari tanggal 13-14 Juli ini dirancang untuk memenuhi keinginan bermacam jenis acara lalu konsep pernikahan, baik tradisional, nasional, maupun internasional. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi berubah-ubah pilihan tempat pernikahan, mulai dari acara pernikahan yang digunakan intim hingga resepsi besar, termasuk acara tradisional Sangjit.

Salah satu penawaran menantang dari acara ini adalah paket menu pernikahan yang digunakan istimewa, dengan menampilkan hidangan lezat dari Liu Li Palace Seafood Restaurant, restoran China terkenal di dalam Ayana Midplaza Jakarta.

Pameran ini juga menawarkan paket pernikahan di dalam bervariasi properti Ayana Hospitality. Seperti paket yang dimaksud ditawarkan Ayana Midplaza calon pengantin dapat menghemat hingga Rupiah 80.000.000 apabila memesan selama acara pameran berlangsung.

Periode pemesanan berlaku hingga akhir Juli 2024 dan juga pernikahan dapat diselenggarakan hingga Juni 2025. Paket ini juga satu di antaranya kamar bulan madu gratis pada properti Ayana Bali atau Ayana Komodo dengan persyaratan lalu ketentuan yang tersebut berlaku.

 
Untuk pernikahan pada Ayana Bali, pasangan dapat menghemat hingga Rupiah 30.000.000 lalu mendapatkan upgrade kamar gratis jikalau merekan mengkonfirmasi acara pernikahan dia selama pameran.
 
Sedangkan untuk dalam Ayana Komodo Waecicu Beach, pasangan dapat menghemat hingga Mata Uang Rupiah 10.000.000 dengan upgrade kamar gratis ke kamar Deluxe Ocean View, dan juga menikmati diskon 15 persen untuk pilihan cruise di Ayana Lako di’a selama menginap jikalau mereka mengkonfirmasi acara pernikahan merek selama acara wedding showcase berlangsung.
 
Semua iklan dapat dinikmati calon pasangan pengantin satu di antaranya layanan personalisasi seperti menu khusus yang digunakan disiapkan oleh chef terbaik, rangkaian bunga dan juga dekorasi yang tersebut memukau, lalu bantuan perencanaan pernikahan profesional untuk memverifikasi perayaan berjalan lancar lalu tak terlupakan.
 
Pada pameran Wedding Showcase "Vows & Veils" akan menampilkan berubah-ubah vendor acara pernikahan dengan lebih banyak dari 30 vendor pernikahan yang digunakan terkemuka juga terpilih, seperti wedding organizer, fotografer, dekorator, florist, hiburan, serta lainnya.
 
Dengan menghadirkan beragam pilihan ini, AYANA berupaya memenuhi berubah-ubah gaya kemudian preferensi pada menggelar acara pernikahan, memverifikasi setiap pasangan dapat menemukan tempat yang mana sempurna untuk hari istimewa mereka.
 
Acara ini juga bertujuan untuk menyoroti keunikan setiap properti, mulai dari Ayana Bali Resort yang digunakan tenang nan indah, Ayana Komodo Waecicu Beach yang dimaksud eksotis penuh dengan petualangan, pengalaman berlayar mewah dengan Ayana Lako di'a, hingga kemewahan elegan dalam Ayana Midplaza Jakarta.

 

Artikel ini disadur dari Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *