Lifestyle

IFW 2024 lampaui batas tradisi kemudian rangkul keindahan budaya

22
×

IFW 2024 lampaui batas tradisi kemudian rangkul keindahan budaya

Sebarkan artikel ini
IFW 2024 lampaui batas tradisi kemudian rangkul keindahan budaya

Ibukota – Kaya Management memaparkan Indonesi Fashion Week 2024 (IFW 2024) telah lama berubah jadi titik balik di planet mode tanah air lantaran dapat melampaui batas tradisi lalu merangkul keindahan budaya yang ada pada Jakarta.

“Dukungan mereka itu terhadap IFW 2024 tidak sekadar simbolis, melainkan sebuah komitmen mendalam terhadap perkembangan lapangan usaha mode tanah air,” kata Inisiator Kaya Management Refo Ongko Songo pada informasi resmi di Jakarta, Kamis.

Refo menuturkan kolaborasi antara pihaknya dengan acara yang bertemakan “Langgam Ibukota Indonesia Teranyam” itu memberikan dimensi baru pada perhelatan fesyen.

Menurutnya, hal yang disebutkan dapat berjalan dikarenakan adanya jaringan budaya lalu keberagaman yang digunakan luas, sehingga IFW 2024 mampu meningkatkan kekuatan arahan tentang keindahan pada keberagaman budaya, juga memperluas pandangan tentang mode sebagai alat untuk menyatukan bervariasi latar belakang.

“Melalui kerja keras kemudian dedikasi, Kaya Management telah lama mengakibatkan nuansa baru di panggung mode Indonesia. Dengan menggandeng IFW 2024, kami meningkatkan kekuatan komitmen untuk menyokong bakat lokal kemudian memperluas jangkauan lapangan usaha mode Tanah Air ke tingkat global,” kata dia.

Lebih lanjut baginya, IFW 2024 yang resmi diselenggarakan pada 27 Maret 2024 berikutnya tidak semata-mata sekadar acara peragaan busana semata. Acara yang disebutkan adalah panggung untuk menyuarakan nilai-nilai inklusivitas lalu apresiasi terhadap kekayaan budaya.

“Melalui tema tema yang diusung, IFW 2024 juga mengirimkan arahan yang dimaksud kuat tentang pentingnya bersatu di keberagaman, juga menginspirasi generasi mendatang untuk menghargai warisan budaya kemudian merayakan identitas Tanah Air yang mana kaya serta beragam,” kata dia.

Artikel ini disadur dari IFW 2024 lampaui batas tradisi dan rangkul keindahan budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *