Lifestyle

Kiat memilih tas lapisan kulit asli atau lapisan kulit vegan sesuai keinginan

19
×

Kiat memilih tas lapisan kulit asli atau lapisan kulit vegan sesuai keinginan

Sebarkan artikel ini
Kiat memilih tas lapisan dermis asli atau lapisan epidermis vegan sesuai keinginan

Cimahi – Head of Designer dari jenama mode lokal Elizabeth, Vernalyn Subali membagikan kiatnya bagi anda yang kerap bingung untuk memilih membeli tas epidermis asli atau tas lapisan kulit vegan yang merupakan dermis imitasi.

Salah satu kiatnya ialah dengan menyesuaikan pembelian tas dermis dengan kegiatan yang akan direalisasikan dengan dengan tas tersebut.

"Kalau misalnya untuk tas epidermis asli, ada baiknya digunakan untuk acara yang mana spesial. Misalnya untuk melakukan perjalanan sangat dan traveling ke luar kota. Karena memang sebenarnya bahannya kuat juga cara perawatannya memang sebenarnya tidaklah terlalu ribet perawatannya seperti PU leather," kata Vernalyn ditemui pada Pabrik Tas Elizabeth, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/6).

Alasan ini juga sejalan dengan karakteristik yang tersebut biasanya ditemukan di dalam tas-tas berbahan epidermis asli yaitu desain minimalis namun tetap elegan. Tas epidermis asli dengan tampilannya yang simpel biasanya mampu berubah menjadi pelengkap gaya pada waktu penggunanya berbusana ekstra agar tampil lebih tinggi menyita perhatian di momen-momen berkesan.

Selanjutnya, Vernalyn menyarankan untuk pembelian tas lapisan kulit vegan atau tas dermis imitasi ada baiknya diwujudkan untuk pengguna yang mencari tas untuk pemanfaatan sehari-hari.

Hal itu dikarenakan tas dermis vegan atau tas lapisan kulit imitasi memang benar membutuhkan sirkulasi udara yang mana baik agar tekstur dan juga tampilannya masih terjaga.

Biasanya tas epidermis vegan juga memiliki warna yang digunakan variatif, sehingga pengguna bisa saja mencari-cari warna referensi yang sesuai dengan karakteristik busana di dalam kesehariannya.

"Memang kalau untuk keperluan sehari-hari lebih lanjut cocok tas dermis PU atau vegan," katanya.

Adapun untuk melindungi keawetan tas kulit, Brand Manager dari toko tas Elizabeth, Resti Ghita Pribadi membagikan kiat agar pemilik tas bukan menyimpannya di dalam lemari tanpa memberikan sirkulasi udara yang digunakan baik.

"Untuk tas berbahan kulit, baik itu tas dermis asli, epidermis imitasi seperti PU atau PVC leather ada baiknya jangan ditaruh di tempat lembap seperti lemari. Hal itu dikarenakan lembap merupakan musuh utama dari produk-produk berbahan lapisan kulit juga apabila sudah ada terkena lembap maka akhirnya tas bisa jadi berjamur," kata wanita yang mana akrab disapa Ghita itu.

Agar dapat menjaga dari tas epidermis berjamur serta akhirnya menyebabkan kulitnya terkelupas, maka sebaiknya pemilik tas dengan material lapisan kulit menaruh tas di dalam tempat yang mana terbuka.

Pemanfaatan dengan rutin lebih lanjut disarankan untuk tas berbahan lapisan kulit lantaran dengan demikian tas akan mendapatkan sirkulasi udara yang tersebut baik dengan demikian bentuk juga tekstur dari unsur tas dapat terjaga.

Apabila mempunyai budget lebih, perawatan tambahan dengan memberikan losion khusus yang mana mampu dibeli secara dengan segera ke gerai tas lapisan kulit atau secara daring disarankan.

"Losion khusus tas lapisan kulit ini sanggup diaplikasikan seminggu sekali, tujuannya untuk melindungi kualitas tekstur dari dermis tersebut," kata Ghita.

Artikel ini disadur dari Kiat memilih tas kulit asli atau kulit vegan sesuai kebutuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *