Lifestyle

Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

26
×

Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

Sebarkan artikel ini
Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

Ibukota – Desainer Ria Miranda mengungkapkan perasaan bahagia sekaligus syukurnya berhadapan dengan peluncuran koleksi terbarunya “Ahila” yang tersebut merupakan hasil kolaborasi bersatu dengan Artkea.

“Jadi kita (dirinya bersatu Artkea) sudah ada berbicara juga ya, kita heart to heart, costumer kita sukanya seperti apa, kalau siluet kita telah punya, kita gabungkan akhirnya bisa jadi jadi satu koleksi,” kata Ria Miranda pada waktu ditemui ANTARA di peluncuran koleksi terbarunya di Jakarta, Kamis.

Ria menuturkan koleksi “Ahila” terinspirasi dari keluarga juga interpretasi perempuan yang mempunyai sifat amat dinamis di beraneka tiga tahapan kehidupannya yakni womanhood, motherhood lalu parenthood.

Seluruh pakaian yang beliau rilis kali ini telah dibicarakan juga diproduksi secara matang melalui pola-pola yang dimaksud terus ia kembangkan mengikuti tren ketika ini. Modelnya yang mana memadukan berbagai warna pun mampu dipakai oleh segala kalangan umur.

Ia menyebutkan salah satu model pakaian yang ia unggulkan pada koleksi kali ini adalah outer (luaran) juga atasan yang tersebut memiliki corak perpaduan antara garis kemudian bunga.

“Kalau sampai jadi best seller item, berarti costumer kita sudah ada aman dengan pola-pola yang digunakan sudah ada kita pernah buat dan juga kita re-create lagi dengan pola-pola yang dimaksud baru,” ujar Ria.

Sementara terkait dengan kolaborasinya bersatu Artkea, Ria mengaku pada mulanya ia lebih besar berupaya untuk saling mengenal juga terbuka satu sejenis lain.

Tidak ada pembahasan terkait kolaborasi pada awal reuni lantaran dirinya mau hal yang dimaksud dibahas ketika kedua belah pihak sudah ada merasa cocok satu sejenis lain. Setelah melalui masa pengenalan yang cukup panjang, akhirnya kesepakatan pun dibuat.

“Aku berharap untuk brand RiaMiranda mudah-mudahan (peluncuran) kali ini bisa jadi lancar, banyak yang suka koleksinya dikarenakan ini benar-benar penggabungan dari karakter kita, terus ini merupakan sesuatu yang mana mendalam untuk aku, bukanlah sekadar kolaborasi saja,” katanya.

Chief Marketing Officer of Artkea Atya Sardadi menanggapi dengan memaparkan kolaborasinya kali ini sangat menantang lantaran tiap pakaian miliki warna yang dimaksud berbeda-beda. Mulai dari warna yang mana cerah seperti kuning, warna tegas seperti merah maroon sampai perpaduan warna yang lembut yaitu merah muda kemudian biru.

Disediakan pula warna yang sangat lebih besar membumi (earth tone) seperti cokelat bagi anggota keluarga yang digunakan ingin menunjukkan sisi lebih tinggi dewasa.

“Kita ingin dengan variasi model ini semua anggota keluarga dapat pakai mulai dari yang tersebut muda, tua dari usia 30-an sampai 50-an,” kata Atya.

Artikel ini disadur dari Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *