Lifestyle

McD Indonesia hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

19
×

McD Indonesia hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

Sebarkan artikel ini
McD Tanah Air hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

Ibukota Indonesia – McDonald’s (McD) Indonesia kembali menghadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4 dengan sembilan karakter Minions dari film Despicable Me 4 serta rangkaian kegiatan menawan lainnya untuk merayakan perilisan film "Despicable Me 4" tahun ini.

 
"Bersamaan dengan perilisan film 'Despicable Me 4', McDonald’s Indonesia menghadirkan Happy Meal Despicable Me 4 kemudian konsumen bisa saja mengoleksi mainan lalu buku eksklusif mulai dari 14 Juni hingga 25 Juli 2024 dalam seluruh resto McDonald’s Indonesia," kata Associate Director of Marketing McDonald’s Tanah Air Caroline Kurniadjaja, disitir dari penjelasan pers yang mana diterima di dalam Jakarta, Rabu.
"Tidak cuma itu, kami juga menghadirkan kegiatan seru untuk disertai si Kecil melalui Booth McD Despicable Me 4 ke Perkotaan Kasablanka, Meet & Greet dengan Minions untuk member McDonald’s Movie Club, dan juga dekorasi unik Despicable Me 4 pada seluruh restoran McDonald’s Indonesia", ujarnya.
 
Ada sembilan karakter Minions dari "Despicable Me 4" yang dimaksud sanggup didapatkan konsumen, dan juga karakter Pit Crew Phil yang mana hanya saja bisa saja didapatkan melalui pemesanan delivery dan juga buku eksklusif "Berkenalan dengan Para Tokoh Despicable Me 4” yang digunakan mampu didapatkan setiap pembelian paket Happy Meal.

Selain menghadirkan koleksi mainan bertema "Despicable Me 4", McD Tanah Air juga mengadakan rangkaian acara mendebarkan lainnya untuk merayakan perilisan film tersebut.

 
Ada School Holiday McD – Despicable Me 4 Booth ke Pusat Kota Kasablanka, Ibukota Indonesia Selatan hingga 7 Juli 2024. Di sini, anak-anak dapat mengunjungi booth yang mana dilengkapi McD Pop Up Store, Despicable Me Party Bus untuk area santap menu, Minions Photo Spot, Minions Toys Display, perosotan Happy Meal Box raksasa, kemudian AVL Mission Area dengan beberapa misi yang mana diberikan.
 
Selain itu, konsumen juga mampu mengikuti Meet & Greet dengan Minions yang berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, kemudian Hari Minggu dalam Grand Atrium (pukul 16:00 serta 18:00 WIB) semata-mata dengan menukarkan struk pembelian produk-produk ke booth McD senilai Rp100 ribu (termasuk menu Happy Meal) dalam PG Lounge GF Mall Daerah Perkotaan Kasablanka.
 
Ada juga Meet & Greet dengan Minions untuk anggota McDonald’s Movie Club yang tersebut bisa saja diakses dalam program McDonald’s.
 
Selama periode 8-12 Juli 2024, konsumen dapat menukarkan 20 poin MyM Rewards yang dimiliki di dalam perangkat lunak McDonald’s. Nantinya, konsumen berkesempatan untuk mengikuti Meet & Greet dengan Minions secara terbatas pada McDonald’s Artha Gading, Grand Wisata Bekasi, Industri 9 Bintaro, PIK 2, juga Ampera.
 
Terakhir, McD Indonesi juga menghadirkan ragam hiasan unik terdiri dari karakter Despicable Me 4 yang tersebut tersebar ke sudut-sudut restoran McD Indonesia.
 
Anak-anak yang dimaksud berkunjung ke restoran juga akan diajak melakukan aktivitas untuk mencari senyuman atau teka-teki labirin. Tidak hanya sekali itu, tersedia headband Minions yang mana hanya sekali mampu didapatkan konsumen di dalam setiap akhir pekan.
 
Konsumen juga berkesempatan untuk bertemu dengan AVL Minions secara secara langsung di depan McD Thamrin Jaya pada kegiatan Car Free Day (CFD) pada 7 Juli 2024 pukul 6:30 lalu 08:00 WIB.

“Lewat sejumlah kegiatan ini, kami harap konsumen setia McDonald's Indonesi dapat merasakan pengalaman yang tersebut berbeda dan juga tidak ada terlupakan," tutup Caroline.

 

Artikel ini disadur dari McD Indonesia hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *