Teknologi

Berdayakan Gamer Indonesia, Lingkungan Game Hal ini Perilisan Ribuan Turnamen

5
×

Berdayakan Gamer Indonesia, Lingkungan Game Hal ini Perilisan Ribuan Turnamen

Sebarkan artikel ini
Berdayakan Gamer Indonesia, Lingkungan Game Hal ini Perilisan Ribuan Turnamen

JAKARTA – Playhera, wadah game mutakhir, jika Timur Tengah sekarang ini hadir dalam Tanah Air, lalu secara resmi diresmikan dengan nama Playhera Indonesia. Playhera memiliki target 800.000 komunitas gamer pada Tanah Air untuk ikuti turnamennya.

Sebagai langkah inovatif, Playhera Indonesia akan merilis rangkaian 2.500 kejuaraan online dan juga offline yang menakjubkan selama tiga bulan ke depan dengan target hampir 800.000 komunitas gamer di Indonesia. “Playhera Nusantara lebih banyak dari sekadar platform. Hal ini sebuah gerakan, ” kata Komisaris Playhera Indonesia lalu ketua eksekutif E-Motion Entertainment Arnold Limasnax.

Didedikasikan untuk memberdayakan gamer, misi Playhera menyatukan merek di kompetisi, komunikasi, kreasi, dan juga berbagi konten di dalam sistem yang digunakan intuitif juga ramah pengguna.

“Kami berazam pada kekuatan komunitas dan juga menyediakan alat juga sumber daya yang mana penting bagi gamer untuk berkembang,” ucapannya di peluncuran Playhera Indonesia, pada Jakarta, hari terakhir pekan (16/8).

Dia mengungkapkan inti strategi Playhera adalah membangun, melibatkan, lalu memberi penghargaan terhadap para gamer serta komunitas mereka.

“Kami mau komunitas game punya tujuan sendiri, mereka mampu berkumpul, bermain, bersaing, bertemu teman baru, berbagi konten lalu ide, dan juga diberdayakan Playhera. Kami sangat senang dapat bergabung dengan Playhera Global untuk menawarkan wadah mendebarkan ini terhadap para gamer Indonesia,” kata Arnold.

Dia berharap pihaknya dapat merilis fitur-fitur menantang lainnya yang dimaksud akan hadir ke sistem Playhera, di antaranya e-commerce, layanan streaming, media pembayaran dan juga keuangan, cloud gaming, juga lainnya sehingga semua khalayak di Indonesi akan menikmati jaringan tersebut.

“Sangat ringan untuk gamer yang ingin bergabung juga merasakan bola games berbeda. Mereka bisa jadi mengunjungi www.playhera.com atau mengunduh perangkat lunak Playhera dalam Apple atau Google Store untuk mendaftar dan juga memulai perjalanan menemukan kesenangan mereka,” terangnya.

Hadir pada peluncuran itu, Ketua Playhera Global Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan dari Abu Dhabi (Uni Emirat Arab) juga Wakil Ketua Playhera Global Naif Mulaeb.

Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan mengungkapkan antusiasme lalu kegembiraannya pada meluncurkan Playhera di Indonesia. “Kami sangat senang dengan kemitraan ini di peluncuran jaringan Playhera dalam Indonesia,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Berdayakan Gamer Indonesia, Platform Game Ini Rilis Ribuan Turnamen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *