Teknologi

GTA 6 Bakal Jadi Game Paling Mahal di dalam Dunia, Habiskan Rp31 Billion

6
×

GTA 6 Bakal Jadi Game Paling Mahal di dalam Dunia, Habiskan Rp31 Billion

Sebarkan artikel ini
GTA 6 Bakal Jadi Game Paling Mahal ke pada Dunia, Habiskan Rp31 Billion

JAKARTA – Raksasa pembuat video game, Rockstar dikabarkan sudah pernah menghabiskan USD2 miliar atau Rp31 triliun untuk pengembangan Grand Theft Auto (GTA) 6 . Hal ini diketahui setelahnya terbentuk kebocoran informasi rahasia ke tubuh perusahaan.

Melansir dari Metro, Kamis (15/8/2024), biaya yang tersebut digelontorkan untuk GTA 6 ini berkali-kali lipat lebih banyak sejumlah dibandingkan GTA 5. Angka yang dimaksud sangat besar yang dimaksud menjadikan GTA 6 sebagai game paling mahal yang pernah dibuat sepanjang sejarah.

Meskipun laporan ini belum dikonfirmasi dengan segera oleh perusahaan, namun informasi ini secara umum cukup akurat, mengingat ada berbagai kebocoran informasi yang dimaksud valid, yang dimaksud sudah pernah lebih besar dahulu dibocorkan sebelumnya.

Entah nomor itu benar atau salah, yang tersebut jelas ini USD2 miliar merupakan penanaman modal yang digunakan sangat besar dibandingkan dengan game mana pun, bahkan Spiderman 2 yang mana digadang-gadang sebagai salah satu yang tersebut termahal akhir-akhir ini, anggarannya cuma di bilangan USD300 juta.

Jadi, laporan ini masih sebatas rumor kemudian bagian dari kompilasi informasi yang diketahui dan juga bocor yang mana disusun oleh GTA 6 Countdown, yang mana menunjukkan bahwa game yang disebutkan sudah dikembangkan sejak 2014 juga bahwa trailer kedua akan meninggalkan akhir tahun ini.

Ada sejumlah rumor yang dimaksud tambahan keterlaluan yang belum terbukti sejauh ini, tetapi semua yang dimaksud disebutkan pada menghadapi tampaknya cukup masuk akal. Kita tunggu sekadar hasil pengembangan GTA 6 yang dimaksud akan dirilis pada 2025 mendatang.

Artikel ini disadur dari GTA 6 Bakal Jadi Game Paling Mahal di Dunia, Habiskan Rp31 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *