Teknologi

Mirip Aslinya, Lego Mercedes-Benz G-Class Dibanderol Rp4 Jutaan

5
×

Mirip Aslinya, Lego Mercedes-Benz G-Class Dibanderol Rp4 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Mirip Aslinya, Lego Mercedes-Benz G-Class Dibanderol Rp4 Jutaan

JAKARTA – Organisasi mainan selama Denmark, Lego merilis model terbaru untuk merayakan hari jadi Mercedes-Benz G-Class ke-45. Model ini dihadirkan dengan 2.891 keping serta dijual Rp4 jutaan.

Melansir Carscoops, Hari Senin (5/8/2024) mainan yang mana membutuhkan keterampilan di merakit ini merupakan persembahan Lego terhadap pencinta Mercedes-Benz. Lego yang dimaksud miliki desain kokoh lalu berdimensi kotak menyerupai bentuk aslinya.

Menariknya, sebagian kepingan menggunakan pelat yang dimaksud memberikan kesan kokoh pada mainan rakitan ini. Untuk menghadirkan kesan nyata, terdapat fender flare yang menonjol, bumber yang dimaksud kekar, juga ban serep yang dimaksud menggantung di pintu belakang.

Di balik kap, mainan ini memiliki mesin enam silinder segaris yang tersebut ‘berfungsi’ juga gearbox dengan pengaturan penggerak, netral, dan juga mundur. Keduanya digabungkan dengan dua kunci diferensial kemudian sistem kemudi fungsional.

Lego sudah pernah menyebar model Mercedes-Bens G-Class ini ke seluruh penjuru planet dengan ukuran panjang 43 cm, lebar 20 cm, juga besar 22 cm. Hal ini merupakan model premium untuk menghormati salah satu model mobil legendaris di dunia.

Perusahaan yang dimaksud membanderol mainan rakitan ini dengan biaya 249,99 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp4.051.087. Tapi, Lego juga berjualan model yang digunakan terjangkau melalui kit Speeed Champions yang tersebut terdiri dari 808 keping, yang digunakan mencakup G63 juga SL63 dengan harga jual 44,99 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp729 ribuan.

Lego memang benar kerap menghadirkan model kendaraan legendaris dari sebuah brand ternama. Hal ini ditujukan bagi penggemar brand dan juga kendaraan yang dimaksud diciptakan untuk memberi kepuasan melalui versi mini.

Artikel ini disadur dari Mirip Aslinya, Lego Mercedes-Benz G-Class Dibanderol Rp4 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *