Teknologi

Rayakan HUT Kemerdekaan, PUBG Mobile Kenalkan 5 Destinasi Wisata di Negara Indonesia

6
×

Rayakan HUT Kemerdekaan, PUBG Mobile Kenalkan 5 Destinasi Wisata di Negara Indonesia

Sebarkan artikel ini
Rayakan HUT Kemerdekaan, PUBG Mobile Kenalkan 5 Destinasi Wisata pada Negara Tanah Air

JAKARTA – PUBG Mobile meluncurkan in-game event “Jajalin Indonesia” di rangka memeriahkan bulan Kemerdekaan Indonesia, Agustus 2024.

BACA JUGA- Sejarah Balap Karung, Lomba Populer Saat 17 Agustusan

Event ini berlangsung di pada permainan PUBG Mobile mulai 1-30 Agustus 2024, menawarkan bermacam koleksi in-game items bertema budaya Indonesia.

”Pada event ini, PUBG Mobile meminta para pemain untuk menyambagi 5 destinasi super prioritas wisata Indonesia: Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, kemudian Labuan Bajo,” tulis PUBG sosmed resminya.

Pemain juga sanggup mendapatkan kesempatan mengungguli liburan gratis untuk menyaksikan pertandingan PUBG Mobile paling bergengsi dalam Asia Tenggara, 2024 PMSL SEA Fall Finals, yang digunakan akan dijalankan pada September mendatang di dalam Surabaya, Indonesia.

Para pemain bisa jadi mendapatkan secara gratis kostum Lurik Nusantara, aksesoris kepala Blangkon Nusantara, dan juga musik lobi “PUBG MOBILE FOR LIFE” dengan iringan musik tradisional Indonesia, sebuah karya musik kolaborasi PUBG Mobile Negara Indonesia dengan GEAST YOGYAKARTA.

Selain itu, terdapat juga tas Anjat lalu panci Jajanan Pasar yang mana didapatkan melalui Peti Pesona Indonesia dengan menukarkan Ocean Crystal.

Koleksi Merah-Putih yang diresmikan kembali untuk memeriahkan bulan Kemerdekaan tahun 2023, Garuda Series Hunter Set juga Garuda Series Hunter Mask, juga diresmikan kembali pada periode waktu terbatas melalui Garuda Pack.

Artikel ini disadur dari Rayakan HUT Kemerdekaan, PUBG Mobile Kenalkan 5 Destinasi Wisata di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *