Teknologi

Banyak User iPhone Mengklaim ID Apple Direset secara Misterius

13
×

Banyak User iPhone Mengklaim ID Apple Direset secara Misterius

Sebarkan artikel ini
Banyak User iPhone Mengklaim ID Apple Direset secara Misterius

MENLO PARK – Banyak pengguna melaporkan bahwa ID Apple mereka direset secara misterius pada di malam hari tanggal 26 April 2024.

Pengguna ke berubah-ubah sistem media sosial, termasuk Mastodon kemudian Reddit, mengeluhkan bahwa merekan mendadak dikeluarkan dari akun dia dan juga diminta untuk mengatur ulang kata sandi mereka.

Beberapa pengguna harus memasukkan kode sandi iPhone merek untuk masuk kembali ke iCloud, sementara yang tersebut lain dengan ciri Perlindungan Alat yang dimaksud Dicuri diaktifkan harus mengawaitu satu jam sebelum dapat masuk.

Seperti dilasir dari The Verge, Awal Minggu (29/4/2024), meskipun Apple belum secara resmi mengakui kesulitan tersebut, beberapa anggota staf 9to5Mac kemudian kontributor Forbes juga terkena dampaknya.

Penyebab pasti dari peresetan kata sandi ini masih belum diketahui. Halaman Status Sistem Apple tidaklah menunjukkan adanya permasalahan dengan layanan mereka, kemudian tak ada indikasi bahwa hal ini terkait dengan serangan pengaturan ulang kata sandi yang baru-baru ini dilaporkan.

Beberapa pengguna di dalam media media sosial sudah menerima tanggapan dari Apple yang dimaksud menyatakan bahwa “peningkatan keamanan acak terkadang ditambahkan ke akun” atau bahwa kata sandi merek “telah diubah sekitar sedang malam.” Namun, belum ada penjelasan resmi dari Apple mengenai penyebab permasalahan ini.

Jika Anda terkena dampak kesulitan ini, Anda dapat mencoba mengatur ulang kata sandi Anda dengan mengikuti petunjuk di dalam website web Apple https://support.apple.com/en-us/102656. Anda juga dapat menghubungi Support Apple untuk mendapatkan bantuan lebih tinggi lanjut.

Artikel ini disadur dari Banyak Pengguna iPhone Mengklaim ID Apple Direset secara Misterius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *