Ekonomi Bisnis

JFX dan juga Astronacci International Gelar Edukasi Trading Bersama

11
×

JFX dan juga Astronacci International Gelar Edukasi Trading Bersama

Sebarkan artikel ini
JFX dan juga juga Astronacci International Gelar Edukasi Trading Bersama

JAKARTA – Ibukota Future Exchange (JFX) sama-sama Astronacci International berkolaborasi mengatur acara edukasi trading di dalam Jakarta, Awal Minggu (29/4). Acara workshop bertajuk “Rahasia Trading Segera & Profit 2024” ini dihadiri lebih lanjut dari 200 partisipan yang digunakan ingin memperdalam pengetahuan mengenai dunia trading.

“Tujuan utama dari acara ini adalah agar para trader dalam pangsa berjangka makin paham juga mahir trading. Selain mendapatkan informasi mengenai situasi lingkungan ekonomi di dalam 2024, partisipan juga dapat merencanakan strategi trading yang digunakan efektif, hingga belajar mengetahui waktu terbaik untuk entry dan juga strateginya,” ungkap Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang di siaran pers, Rabu (1/5/2024).

Selain Stephanus, acara yang disebutkan menghadirkan pembicara utama yaitu Dr Gema Goeyardi, Penggagas & ketua eksekutif Astronacci International. Dari Gema selaku kategori master trader, para partisipan mempelajari rahasia time trading. Dalam talkshow juga dibahas kriteria tempat trading yang bagus.

“Sebelum berpikir mendapatkan profit tentunya juga harus dipikirkan trading di dalam mana yang tersebut mampu kita percaya? Tentunya harus bertransaksi ke pialang yang tersebut legal, agar timbul rasa aman serta nyaman,” ujar Stephanus.

Terkait dengan itu, di acara yang dimaksud perusahaan trading Orbi Trade Berjangka memaparkan keunggulannya yang tersebut mengutamakan hak nasabah. Tiga hak klien diutamakan oleh perusahaan trading itu yakni hak untuk profit ke mana pelanggan bisa saja mendapatkan
pengalaman trading tanpa gangguan teknologi, pilihan akun yang dimaksud beragam serta edukasi gratis.

Selanjutnya, hak untuk menyita perhatian dana, dalam mana klien dijamin dapat menyita perhatian lalu deposit dana dengan ringan kemudian cepat. Ketiga, adalah hak untuk dilayani, ke mana perusahaan menyediakan client care untuk membantu pengguna yang dimaksud mengalami kendala.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sejenis antara JFX, Astronacci International serta Obi Trade Berjangka untuk memberikan edukasi juga pelayanan terbaik bagi trader. “Astronacci berharap kolaborasi ini dapat terus memberikan sumbangan positif bagi kemajuan globus trading di Indonesia,” tegas Gema.

Artikel ini disadur dari JFX dan Astronacci International Gelar Edukasi Trading Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *