Ekonomi Bisnis

Logo Baru Akulaku Finance Negara Indonesia Dimaknai Bukan Sebatas Penyegaran Visual

37
×

Logo Baru Akulaku Finance Negara Indonesia Dimaknai Bukan Sebatas Penyegaran Visual

Sebarkan artikel ini
Logo Baru Akulaku Finance Negara Indonesia Dimaknai Bukan Sebatas Penyegaran Visual

JAKARTA – Korporasi pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group PT Akulaku Finance Negara Indonesia secara resmi mengumumkan pengubahan identitas visualnya dengan memperkenalkan logo baru perusahaan . Logo baru yang dimaksud diperkenalkan tidak hanya saja merefleksikan identitas unik dari Akulaku Finance Indonesia, namun turut memvisualisasikan penguatan sikap sebagai bagian integral dari biosfer keuangan inklusif Akulaku Group.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga menjelaskan bahwa penyesuaian logo perusahaan tidak sebatas dimaknai sebagai penyegaran visual, melainkan turut mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi kemudian melakukan penyempurnaan secara konsisten.

“Kehadiran logo baru ini menggambarkan semangat Akulaku Finance Tanah Air untuk terus berkembang, berinovasi, serta konsisten melakukan penyempurnaan pada memberi solusi keuangan terhadap pelanggan,” ujarnya.

Penyesuaian logo perusahaan dieksekusi tanpa meninggalkan desain identitas visual serta sinergi terhadap logo biosfer Akulaku Group. Terdapat banyak landasan filosofis untuk memaknai penyesuaian identitas visual perusahaan, di antaranya adalah:

Kohesi Ekosistem: Logo baru dari Akulaku Finance Nusantara mempertahankan elemen-elemen desain yang tersebut konsistensi juga selaras dengan identitas Akulaku Group. Hal ini menegaskan bahwa Akulaku Finance Negara Indonesia merupakan bagian integral dari lingkungan Akulaku Group, yang digunakan menawarkan beragam layanan keuangan terhadap pelanggan.

Kepercayaan dan juga Keandalan: Dengan memanfaatkan elemen-elemen desain yang tersebut dikenal dari Akulaku, pengubahan logo ini turut mengkomunikasikan kepercayaan serta keandalan Akulaku Finance Nusantara sebagai bagian penting dari grup tersebut. Hal ini memberikan keyakinan untuk pelanggan bahwa layanan keuangan yang disediakan oleh Akulaku Finance Indonesi mempunyai standar kualitas yang dimaksud identik dengan Akulaku Group.

Aksesibilitas juga Inklusif: Akulaku Group merupakan sistem ekologi yang digunakan berazam penuh terhadap aksesibilitas kemudian inklusi keuangan. Dengan menerapkan logo yang tersebut tegas dengan Akulaku Group, Akulaku Finance Indonesia menegaskan komitmennya untuk menyediakan layanan keuangan yang tersebut enteng diakses kemudian inklusif bagi seluruh kalangan masyarakat, yang dimaksud sejalan dengan nilai-nilai yang tersebut dipegang oleh ekosistem Akulaku Group secara keseluruhan.

Inovasi kemudian Pertumbuhan: Logo baru yang digunakan diperkenalkan juga mencerminkan semangat perubahan serta pertumbuhan pada ekosistem Akulaku Group. Dengan menyempurnakan identitas perusahaan, Akulaku Finance Tanah Air ingin menunjukkan komitmen untuk terus berprogres kemudian berinovasi pada menyediakan solusi keuangan yang digunakan tambahan baik untuk pelanggan.

Artikel ini disadur dari Logo Baru Akulaku Finance Indonesia Dimaknai Bukan Sebatas Penyegaran Visual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *