Ekonomi Bisnis

Pameran Waralaba FLEI 2024 Bakal Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya

18
×

Pameran Waralaba FLEI 2024 Bakal Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebarkan artikel ini
Pameran Waralaba FLEI 2024 Bakal Digelar ke Jakarta, Catat Tanggalnya

JAKARTA – Sebagai upaya menyokong lingkungan perusahaan serta waralaba di Indonesia turnamen pameran Franchise and License Expo (FLEI) ke-22 secara resmi akan dilakukan pada 10-12 Mei 2024 dalam Ibukota Indonesia International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Pameran yang disebutkan sekarang tampil dengan wajah berbeda lantaran mengusung acara Grab Run Grow, yakni langkah pengembangan perusahaan yang disesuaikan baik secara jenis maupun tahapan progresnya.

President Director Panorama Media Massa Royanto Handaya mengungkapkan baik tema juga tagline gelarannya kali ini diubah guna menyambut proyeksi ketahanan perekonomian yang digunakan diprediksi mencapai 4,95% pada tahun 2024. Diharapkan melalui situasi tersebut, dorongan kuat biosfer perusahaan juga para pemodal dapat saling bertemu di pameran yang mana berplatform ‘Business Show’ tersebut.

“Kami miliki peran penting untuk menjembatani hubungan antara ‘Sellers dengan Buyers’ dan juga memberikan pemahaman mendalam terhadap calon atau young entrepreneur tentang bagaimana mencapai kesuksesan di beragam kondisi,” ujar Royanto, Selasa (30/4/2024).

Ia melanjutkan, pameran FLEI ke-22 ini pun tambahan bertujuan sebagai turnamen edukasi bagi calon pebisnis atau generasi muda yang digunakan tertarik dengan globus bisnis. Royanto menjelaskan melalui tagline ‘Connecting Business’, FLEI ke-22 memperkenalkan inisiatif Grab, Run and Grow.

“Kan franchise itu ada periode memilih yang dimaksud itu diwakili oleh Grab. Dan periode mengatur ketika telah memilih, serta itu diwakili oleh Run. Dan saat sudah ada fasih untuk mengelola, tinggal satu periode lagi yaitu Grow untuk menumbuhkan usaha franchise ini, apakah mau ekspansi ke nasional atau sampai ke regional,” tutur Royanto.

Diketahui, Proyek Grab Run Grow berubah menjadi kegiatan utama dari FLEI ke-22 ini. Via inisiatif tersebut, FLEI ke-22 akan menyelenggarakan konferensi yang dimaksud menghadirkan puluhan pembicara pakar bisnis.

Para pengunjung dapat mendapatkan wawasan mendalam tentang manajemen franchise, strategi pemasaran juga langkah-langkah praktis untuk memperluas usaha merek di segi operasional maupun sumber daya manusia.

“Dan yang dimaksud paling utama di FLEI ke-22 ini adalah kami tak hanya sekali ingin menampilkan jualannya saja, tetapi juga memberikan bekal untuk berbisnis sebagaimana dengan yang dimaksud telah saya uraikan yaitu Grab, Run and Grow,” jelas Royanto. “Dan itu menjadi dasar bagi FLEI untuk berubah jadi satu-satunya event yang knowledge based exhibition,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Pameran Waralaba FLEI 2024 Bakal Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *