Berita

WWF di Bali Terwujud Digelar, Fadil Imran: Kuncinya Sinergi Semua Pihak

32
×

WWF di Bali Terwujud Digelar, Fadil Imran: Kuncinya Sinergi Semua Pihak

Sebarkan artikel ini
WWF pada Bali Tercapai Digelar, Fadil Imran: Kuncinya Sinergi Semua Pihak

JAKARTA – World Water Pertemuan (WWF) ke-10 yang mana diselengarakan 18-24 Mei 2024 di dalam Bali sukses digelar. Kepala Badan Pemelihara Keselamatan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Fadil Imran berterima kasih untuk seluruh personel Polri kemudian TNI yang dimaksud telah lama bekerja keras mengamankan WWF ke-10 itu.

Fadil juga berterima kasih terhadap seluruh instansi terkait yang tersebut telah terjadi berkolaborasi menyokong kelancaran acara tersebut. “Ini merupakan capaian besar yang dimaksud harus disyukuri bersama,” kata Fadil pada keterangannya, Hari Jumat (24/6/2024). Baca juga: Perputaran Sektor Bisnis World Water Diskusi di Bali Diperkirakan Tembus Rp1,5 Trilyun

Fadil juga berharap keindahan serta keramahan Pulau Dewata yang digunakan telah lama dirasakan kontestan WWF dapat terus memancarkan pesonanya di dalam mata dunia. “Terakhir sebagai Kaops Puri Agung 2024, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang digunakan sebesar-besarnya apabila selama penyelenggaraan terdapat kekurangan yang digunakan belum maksimal. Kami akan terus berjuang untuk memperbaiki dan juga meningkatkan kinerja di dalam masa mendatang,” ungkap mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Diketahui WWF ke-10 yang digunakan diselenggarakan sejak 18 hingga 24 Mei 2024 dalam Bali telah dilakukan selesai. Menteri Pekerjaan Umum dan juga Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono secara resmi mengemukakan mandat tuan rumah WWF ke-11 pada 2027 terhadap Arab Saudi.

Kegiatan yang dimaksud memunculkan empat poin Deklarasi Menteri yang digunakan disahkan pada akhir Pertemuan Taraf Menteri. Deklarasi yang dimaksud dihadiri 106 negara dan juga 27 organisasi Internasional.

Empat poin Deklarasi Menteri yang tersebut disahkan yaitu penetapan Hari Danau Sedunia, pendirian pusat keunggulan air di Asia Pasifik, pengelolaan air berkelanjutan di negara pulau kecil, juga penggalangan proyek-proyek air.

Artikel ini disadur dari WWF di Bali Sukses Digelar, Fadil Imran: Kuncinya Kolaborasi Semua Pihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *