Berita

Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Pembukaan Rakernas V PDIP

11
×

Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Pembukaan Rakernas V PDIP

Sebarkan artikel ini
Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Pembukaan Rakernas V PDIP

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir di inisiasi Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, DKI Jakarta Utara. Angela mengapresiasi membuka Rakernas V PDIP ini.

“Ya, saya kira ini inisiasi rakernas yang tersebut sangat baik ya, kemudian kita Partai Perindo tadi juga ada PPP kemudian ada juga dari Hanura hadir bersama,” ujar Angela untuk wartawan, hari terakhir pekan (24/5/2024).

Acara pengaktifan Rakernas PDIP diawali dengan penampilan pertunjukan gambar banteng yang digunakan terluka namun masih menggelorakan semangat bertarung. Ada juga Tarian Mansyur Angklung lalu Tari Banteng Yogya yang digunakan disuguhkan sebagai pertunjukan inisiasi Rakernas V PDIP.

Angela menambahkan, pihaknya akan memperkuat langkah PDIP selanjutnya. “Tentunya kita di hal ini terus menyokong ya. PDIP secara historikal juga sangat luar biasa kemudian kita ucapkan sukses terus buat PDIP,” ujarnya.

Rakernas V PDIP mengambil tema ‘Satyam Eva Jayate Kebenaran Pasti Menang”. Adapun sub temanya adalah ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya”.

Tema yang dimaksud dianggap positif oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Menurutnya, kebenaran memang sebenarnya harus ditegakkan pada Indonesia agar mampu menciptakan keadilan.

“Ya tentu tema yang sangat bagus ya, memang sebenarnya kebenaran itu harus setiap saat menang, dan juga saya lihat tadi acaranya bagus,” kata HT seusai acara pengaktifan Rakernas V PDIP.

Rakernas V PDIP yang mana dibuka hari ini akan berakhir pada Minggu, 26 Mei 2024. Acara yang disebutkan dihadiri 4.858 peserta.

Artikel ini disadur dari Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Pembukaan Rakernas V PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *