Berita

Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Erick: Hasilkan Pemain Sepak Bola Berkualitas

24
×

Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Erick: Hasilkan Pemain Sepak Bola Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Erick: Hasilkan Pemain Sepak Bola Berkualitas

JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut antusias inisiatif unggulan Presiden lalu Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yakni makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia. Ini adalah sejalan dengan rencana sepak bola Indonesi tahun 2045.

“Saya senang dengan kegiatan makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia. Kita juga bertekad Timnas Tanah Air mampu bersaing dalam level dunia,” ujar Erick, Kamis (23/5/2024).

Menurut dia, sepak bola butuh anak-anak Nusantara yang mana sehat, bertambah dengan baik, postur tubuh maupun perkembangan otaknya. Sehingga, mampu bersaing dengan para pemain papan menghadapi globus yang mana memang benar mendapat asupan gizi sedari masa kanak-kanak.

“Makanan bergizi ini penting oleh sebab itu adanya ini kita mampu menciptakan pemain yang tersebut bergizi baik kemudian berpengaruh pada performa permainan bagus serta kompetitif,” ungkapnya.

Untuk mampu mencerna kemudian menerapkan strategi pembimbing dengan maksimal memang benar dibutuhkan pemain yang cerdas kemudian stamina prima. Hal ini didapat dengan asupan gizi baik yang didapat pemain sepak bola kita sejak anak-anak.

Program makan bergizi gratis dari Prabowo-Gibran merupakan nama acara baru dari sebelumnya bernama makan siang gratis.

Prabowo mengatakan, makan bergizi gratis untuk anak-anak Nusantara tambahan tepat dibandingkan dengan makan siang gratis. Pasalnya, berbagai pelajar SD yang sekolahnya d ibawah pukul 12.00 WIB. Jadi nanti makan bergizi gratisnya bisa jadi dialihkan pagi hari.

Artikel ini disadur dari Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Erick: Hasilkan Pemain Sepak Bola Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *