Berita

Setelah Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution pada Pilgub Sumut 2024

42
×

Setelah Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution pada Pilgub Sumut 2024

Sebarkan artikel ini
Setelah Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution pada Pilgub Sumut 2024

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) telah lama melakukan pertandingan dengan Wali Pusat Kota Medan Bobby Nasution ke Jakarta, Rabu (22/5/2024). Usai pertemuan, Zulhas kembali melakukan konfirmasi PAN menyokong menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu di Pemilihan Kepala daerah (Pilgub) Sumatera Utara 2024.

Zulhas menyimpulkan Bobby punya kinerja yang mana baik ketika berubah jadi Wali Perkotaan Medan. Bahkan, kata Zulhas, Medan tumbuh pesat di bawah kepemimpinan Bobby.

Menteri Perdagangan itu optimistis Bobby bisa saja meraih kemenangan pemilihan kepala tempat (pilkada) kemudian bermetamorfosis menjadi Pengurus Sumut juga mampu menjadi pemimpin Sumut dengan baik. “PAN yakin Insyaallah nanti Bobby akan terpilih bermetamorfosis menjadi Pemuka Sumut kemudian mengatur Sumut dengan baik,” ujar Zulhas, Rabu (22/4/2024).

Adapun dukungan sejenis sebelumnya pernah diungkapkan Zulhas terhadap Bobby pada waktu bertemu ke Deli Serdang, Sumatera Utara pada akhir 2023. Saat itu, Zulhas memberi restu Bobby.

Dia juga yakin Bobby sanggup menjadi pemimpin yang tersebut pas untuk Sumut jikalau mengungguli Pilgub 2024.

Artikel ini disadur dari Setelah Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *