Internasional

Pria Ini adalah Tewas Jatuh dari Tebing Ikonik 2.000 Kaki yang tersebut Ditampilkan di dalam Film Mission Impossible

6
×

Pria Ini adalah Tewas Jatuh dari Tebing Ikonik 2.000 Kaki yang tersebut Ditampilkan di dalam Film Mission Impossible

Sebarkan artikel ini
Pria Hal ini adalah Tewas Jatuh dari Tebing Ikonik 2.000 Kaki yang tersebut yang disebutkan Ditampilkan ke di Film Mission Impossible

OSLO – Seorang turis pria meninggal pasca jatuh dari tebing ikonik setinggi 2.000 kaki ke Norwegia. Tebing itu terkenal oleh sebab itu pernah ditampilkan di film “Mission Impossible”.

Nina Thommesen, individu pengacara polisi untuk otoritas setempat, mengonfirmasi untuk CNN, Kamis (6/6/2024), bahwa seseorang pria berusia 40-an tahun meninggal pada 2 Juni pasca jatuh dari tebing.

Seorang saksi mata mengemukakan pria yang dimaksud terpeleset serta jatuh dari tebing.

Pihak berwenang belum merilis identitas pria yang disebutkan namun mengemukakan merek menemukan telepon kemudian identitasnya.

“Polisi sedang menyelidiki persoalan hukum ini sebagai kecelakaan jatuh. Kami tidaklah berasumsi bahwa telah dilakukan terjadi tindakan kriminal,” kata Thommesen.

Tebing Pulpit Rock, yang tersebut dikenal sebagai Preikestolen secara lokal, adalah salah satu tujuan wisata paling populer pada Norwegia.

Dataran besar bebatuan yang dimaksud berukuran kurang lebih besar 25meter x 25meter ini menawarkan pemandangan lanskap sekitarnya yang dimaksud indah. Lebih dari 300.000 pendaki pecinta alam mengunjungi formasi batuan terkenal ini setiap tahunnya.

Meskipun sudah ada terkenal, Preikestolen semakin terkenal di mana ditampilkan di film “Mission Impossible” keenam yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Di menit-menit terakhir “Mission: Impossible—Fallout“, dua karakter utama jatuh dari tebing pada aksi yang menegangkan. Untuk pemutaran perdana film tersebut, 2.000 pemukim mendaki sejauh 4 kilometer (2,4 mil) ke tebing untuk melihatnya diproyeksikan oleh laser dalam di malam hari hari.

Sutradara Christopher McQuarrie sebelumnya mengutarakan di cuplikan pada balik layar film tersebut: “Pertama kali saya datang ke sini, saya tiada ingin berada pada jarak 50 kaki dari tepian. Melihat Henry serta Tom melewatinya—mereka sudah pernah melakukan begitu banyak hal ekstrem di film ini sehingga menurut saya bukan terpikir oleh kami bahwa film ini seseram kelihatannya.”

Lonely Planet menggambarkan Pulpit Rock sebagai salah satu titik pengamatan paling spektakuler ke dunia, dan juga kerap kali menempati peringkat teratas di daftar keajaiban alam di dalam seluruh dunia.

Artikel ini disadur dari Pria Ini Tewas Jatuh dari Tebing Ikonik 2.000 Kaki yang Ditampilkan di Film Mission Impossible

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *