Teknologi

TikTok dan juga YouTube Blokir Akun Cristiano Ronaldo dikarenakan Tak Sanggup Bayar?

27
×

TikTok dan juga YouTube Blokir Akun Cristiano Ronaldo dikarenakan Tak Sanggup Bayar?

Sebarkan artikel ini
TikTok serta juga YouTube Blokir Akun Cristiano Ronaldo dikarenakan Tak Sanggup Bayar?

BERLIN Laga Euro 2024 tengah berjalan Ada rumor yang mana beredar bahwa Cristiano Ronaldo tiada diizinkan untuk menyebabkan channel YouTube sendiri.

Alasan dalam balik larangan ini masih belum jelas, namun prakiraan utamanya adalah dikarenakan peluang besarnya jumlah agregat pengikut lalu penayangan yang dimaksud dapat ditariknya.

Hal ini dikhawatirkan dapat membebani keuangan YouTube serta mengganggu keseimbangan platform.

Sebagai bukti, pada tahun 2023, Ronaldo sempat memproduksi akun TikTok yang meledak pada popularitas, dengan jutaan pengikut kemudian penayangan di waktu singkat.

Namun, akun yang disebutkan secara tiba-tiba diblokir tanpa alasan yang jelas. Banyak yang berspekulasi bahwa TikTok tidak ada mampu membayar Ronaldo berhadapan dengan popularitasnya yang luar biasa.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari YouTube atau Ronaldo terkait larangan ini, perkiraan yang disebutkan cukup masuk akal.

Namun, para penggemar Ronaldo tidak ada harus khawatir, oleh sebab itu merek masih dapat mengikuti idolanya pada media sosial lain seperti Instagram juga Twitter, dalam mana ia memiliki jutaan pengikut.

Saat ini, Ronaldo fokus pada membantu Portugal untuk meraih kemenangan UEFA Euro 2024. Di laga pembuka Grup F, Portugal berhasil mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1.

Seperti diketahui, Megabintang selama Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah menghasilkan akun TikTok. Namun, akun Tiktok CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- itu segera diblokir usai dihadiri oleh jutaan pengikut hanya saja pada hitungan jam.

Tak dapat dimungkiri, hanya sekali sedikit pesepakbola yang mana mempunyai nama setenar Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal ini adalah salah satu atlet paling terkemuka dalam bumi yang digunakan pada waktu ini bermain sebagai penyerang untuk Al Nassr.

Faktanya, Cristiano Ronaldo memiliki berbagai pengikut dalam Instagram pribadinya dengan lebih lanjut dari 606 jt followers. Kini, legenda Manchester United lalu Real Madrid itu rupanya kembali menyebabkan gebrakan besar di dalam sistem media sosial yang mana berbeda.

Menurut laporan Dexerto per 28 September 2023, Cristiano Ronaldo baru cuma menciptakan akun TikTok. Akan tetapi, akun yang dimaksud sudah ada diblokir pasca para penggemar berbondong-bondong mengikutinya ke media berbagi video tersebut.

Artikel ini disadur dari TikTok dan YouTube Blokir Akun Cristiano Ronaldo karena Tak Sanggup Bayar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *