Internasional

B.I hadirkan kolaborasi spesial bersatu LEO dalam konser Ibukota

27
×

B.I hadirkan kolaborasi spesial bersatu LEO dalam konser Ibukota

Sebarkan artikel ini
B.I hadirkan kolaborasi spesial bersatu LEO di konser Ibukota

DKI Jakarta – Musisi dengan syarat Korea Selatan B.I hadirkan kolaborasi spesial bersatu LEO, salah individu musisi Korean Hip-Hop (KHH) di konser B.I 2024 Tour Hype Up di The Kasablanka Hall, Ibukota Selatan, Hari Sabtu malam.

Usai menyanyikan beberapa orang lagu miliknya, seperti “Michelangelo”, “Alive”, “illa illa”, lalu lainnya, B.I menyapa ID (basis penggemar B.I) Tanah Air sejenak untuk mengecek semangat mereka. Sama seperti sebelumnya, ID Indonesia masih bersemangat juga lebih lanjut “membara” dibandingkan sebelumnya.

“Selamat waktu malam Jakarta! Masih semangat? Setelah ini, saya akan mengundang LEO ke melawan panggung juga menyanyi bersama! Ayo!” kata B.I.

ID Tanah Air kompak menjawab, “Masiih! Ayoo!”.

B.I pun mempersilakan LEO naik ke menghadapi panggung dengan mengatakan, “LEO, ayo!”.

LEO membalas B.I, “Ayo!”.

Tidak butuh waktu lama, keduanya tampil serasi pada waktu menyanyikan lagu “Pretty Plzzz”. Lagu yang dimaksud merupakan lagu kolaborasi B.I dengan LEO yang tersebut dirilis pada Mei 2024.

Selama kurang lebih tinggi tiga menit, B.I juga LEO tampil menyanyikan lagu “Pretty Plzzz” serta menyapa ID di dalam segala sudut panggung. Mulai dari sisi kanan, kiri, hingga depan panggung, semua ID dapat meninjau B.I serta LEO dengan leluasa.

Usai menyanyikan “Pretty Plzzz”, B.I mempersilakan LEO untuk mengambil alih panggung serta menyanyikan lagu solo miliknya sendiri.

“Jadi, waktu malam ini LEO akan menampilkan lagu miliknya sendiri, silakan LEO!” kata B.I sambil pamit sejenak dari melawan panggung.

LEO pun segera mengambil alih panggung lalu menyapa ID kembali, “Selamat waktu malam Jakarta! Jadi, di dalam di tempat ini saya akan menampilkan lagu-lagu milik saya sendiri. Saya tahu penonton Nusantara banyak yang mana menyukai saya, betul tidak?”.

Penonton kompak menjawab, “Iyaa!”.

Di penampilannya kali ini, LEO menyanyikan dua lagu miliknya, salah satunya “Come Closer”. LEO pun menikmati penampilannya itu, serta sengaja turun ke bawah panggung untuk menyapa penonton dengan lebih banyak dekat.

Usai tampil solo serta berubah menjadi bintang tamu dalam konser waktu malam tadi, B.I kembali mengambil alih panggung Ibukota dengan penampilan yang digunakan tidaklah kalah menarik. B.I pun menyanyikan banyak lagu hit miliknya, seperti “Tasty”, “COSMOS”, hingga “Smoke”.

Artikel ini disadur dari B.I hadirkan kolaborasi spesial bersama LEO di konser Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *