Internasional

Trump Organization akan Bangun Menara Hunian Mewah pada Arab Saudi

25
×

Trump Organization akan Bangun Menara Hunian Mewah pada Arab Saudi

Sebarkan artikel ini
Trump Organization akan Bangun Menara Hunian Mewah pada Arab Saudi

RIYADH – Trump Organization mengesahkan kesepakatan baru untuk memulai pembangunan menara hunian mewah pada Jeddah, Arab Saudi.

Langkah ini akan memperdalam kepentingan bidang usaha mantan presiden Amerika Serikat (AS) yang disebutkan di wilayah Teluk yang tersebut kaya minyak mendekati pemilihan umum umum Negeri Paman Sam 2024.

Kesepakatan yang dimaksud akan memproduksi Trump Organization memperluas hubungan bisnisnya dengan Dar Global ke Arab Saudi, dengan pengembang real estat yang disebutkan menggunakan nama lalu merek Trump pada menara tinggi mewah yang tersebut baru.

Eric Trump, salah satu putra mantan presiden juga delegasi presiden eksekutif Trump Organization, mengatakan, “Kami sangat gembira dapat memperluas jejak kami ke Timur Tengah juga mengakibatkan standar kemewahan Trump ke wilayah yang disebutkan melalui hubungan jangka panjang kami dengan Dar Global.”

Dar Global terdaftar di Bursa Efek London juga mengurus portofolio properti mewah senilai sekitar USD5,9 miliar di dalam seluruh Uni Emirat Arab (UEA), Oman, Qatar, Inggris, Spanyol, dan juga Bosnia.

“Kami gembira dapat menguatkan hubungan kami yang digunakan sedang berlangsung dengan Trump Organization juga memperluas portofolio kami dengan menyediakan properti premium untuk mendefinisikan ulang pangsa real estat Arab Saudi yang digunakan sedang meningkat pesat,” ungkap Ziad El Chaar, pimpinan Dar Global.

Kesepakatan Jeddah menandai pendalaman hubungan antara Trump Organization kemudian Dar Al Arkan, perusahaan induk Dar Global.

Pada tahun 2022, Trump Organization melakukan penandatanganan kesepakatan untuk memulai pembangunan perumahan mewah kemudian kompleks golf di Oman.

Menurut The New York Times, Trump Organization “dilibatkan di kesepakatan” oleh Dar Al Arkan.

Proyek yang dimaksud masih berlangsung, tetapi Trump Organization telah lama memperoleh setidaknya USD5 jt dari perjanjian tersebut. Proyek yang disebutkan dijadwalkan akan selesai pada tahun 2028.

Artikel ini disadur dari Trump Organization akan Bangun Menara Hunian Mewah di Arab Saudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *