Kesehatan

Danone berupaya wujudkan Tanah Air Emas lewat item berkualitas

21
×

Danone berupaya wujudkan Tanah Air Emas lewat item berkualitas

Sebarkan artikel ini
Danone berupaya wujudkan Tanah Air Emas lewat item berkualitas

Ibukota – Danone Indonesia berupaya untuk terus membantu pemerintah mewujudkan cita-cita Nusantara Emas 20245 melalui dihasilkannya item yang digunakan berkualitas juga meningkatkan literasi rakyat akan pentingnya menciptakan generasi yang digunakan sehat.

“Danone Indonesi secara terlibat terus melakukan bermacam riset juga perubahan untuk bisa saja menghadirkan produk-produk bergizi yang digunakan dibuat khusus untuk membantu menjawab tantangan keperluan gizi, termasuk kekurangan zat besi,” kata Medical Science Director Danone Nusantara Dr. dr. Ray Wagiu Basrowi, MKK di pernyataan resminya di Jakarta, Rabu.

Ray menuturkan pihaknya menyoroti betul beberapa orang permasalahan kesejahteraan dalam Negara Indonesia seperti anemia pada perempuan hingga permintaan nutrisi keluarga yang mana belum optimal. Maka dari itu, diluncurkanlah produk-produk berkualitas yang dapat menunjang asupan gizi keluarga di mendirikan keluarga berkualitas.

Lewat produk-produk yang disebutkan pula, Danone meminta warga tua di dalam Nusantara untuk mengupayakan meningkat kembang anak lebih banyak maksimal, melalui sikap cermat pada memilih susu oleh sebab itu tak semua susu yang tersebut dijual pada pasaran memiliki komposisi gizi yang dimaksud sama.

Dalam aspek pencegahan anemia, perusahaan mencoba meningkatkan pemahaman akan isu anemia melalui acara berbasis sekolah seperti acara “Sehat Bersama Isi Piringku untuk anak usía PAUD juga Sekolah Dasar”, dan juga inisiatif Generasi Baik Tanah Air (GESID) untuk remaja.

Selain itu, terdapat kegiatan "Sekolah Baik Generasi Maju" yang bertujuan untuk mewujudkan sekolah segar dengan integrasi Edukasi Gizi Seimbang, Pembiasaan PHBS, lalu Pemeliharaan Lingkungan, selaras dengan Pergerakan Sekolah Optimal (GSS) yang mana digagas oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Studi kemudian Teknologi, melalui kolaborasi pentahelix untuk meningkatkan kesadaran lalu inovasi perilaku.

“Kami juga menghadirkan anemia screener untuk mengetahui risiko anemia pada anak yang dapat diakses melalui https://hellosehat.com/spotlight/cegah-anemia-pada-anak/ secara gratis,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga, Ray mengemukakan perusahaan bahkan memberlakukan kebijakan parental policy yakni menyediakan cuti melahirkan enam bulan bagi karyawan perempuan juga 10 hari bagi karyawan laki-laki, flexible working hours juga penyediaan ruang laktasi di dalam area kerja agar dapat meyakinkan pemenuhan ASI Eksklusif pada anak dapat terpenuhi.

Adapun acara lain yang dimaksud diinisiasi oleh Danone yakni kegiatan kesegaran “BeWell” untuk karyawan juga keluarga, yang mencakup tiga pilar utama yaitu pilar nutrisi terkait edukasi tentang gizi seperti defisiensi zat besi, dampak gula pada bertambah kembang anak, juga kegiatan seperti pemeriksaan kebugaran serta kelas memasak.

“Pada pilar ini juga diwujudkan pemantauan status gizi anak karyawan melalui kegiatan Generasi Maju Bebas Stunting,” kata dia.

Kedua, pilar kesegaran mental menyediakan layanan Recharge Your Mental Health (REHAT) ke mana karyawan dapat berkonsultasi dengan psikolog profesional serta perencana keuangan besertifikat serta pilar kesejahteraan fisik menawarkan bermacam kelas olahraga, vaksinasi, pemeriksaan kesehatan, lalu donor darah secara regular untuk karyawan.

Artikel ini disadur dari Danone berupaya wujudkan Indonesia Emas lewat produk berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *