Internasional

Simak jadwal serta peraturan lengkap konser “Treasure” di dalam Ibukota

28
×

Simak jadwal serta peraturan lengkap konser “Treasure” di dalam Ibukota

Sebarkan artikel ini
Simak jadwal juga peraturan lengkap konser “Treasure” pada di Ibukota

Ibukota – Grup idola jika Korea Selatan, Treasure akan segera menyambangi Nusantara untuk kompetisi konser 2024 Treasure Relay Tour (REBOOT) pada 29 – 30 Juni 2024 dalam Tanah Air Arena GBK Senayan, DKI Jakarta Pusat.

Pihak promotor konser Treasure di Jakarta, yakni Mecimapro sudah merilis jadwal juga peraturan lengkap di dalam laman media sosial Mecimapro, Hari Jumat (21/6) mengenai konser tersebut. Untuk jadwal penukaran tiket, penonton dapat menukarkannya pada tanggal 28 Juni pukul 13:00 Waktu Indonesia Barat – 20:00 WIB, 29 Juni pukul 11:00 Waktu Indonesia Barat – 18:00 WIB, dan juga 30 Juni pukul 10:00 – 18:00 Waktu Indonesia Barat di Indonesi Arena GBK Senayan.

Bagi penonton yang dimaksud menukar tiket melalui pihak ketiga, ada beberapa jumlah dokumen yang harus disertakan. Dokumen-dokumen yang dimaksud dibutuhkan adalah e-voucher atau bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang digunakan ditandatangani di menghadapi meterai, dan juga fotokopi kartu identitas pemilik tiket juga penukar tiket.

Acara konser konser Treasure di Ibukota Indonesia pada 29 – 30 Juni 2024 akan dijalankan mulai pukul 18:30 WIB. Sementara akses masuk ke area konser akan dibuka mulai pukul 17:00 Waktu Indonesia Barat untuk semua kategori tiket.

Untuk penonton dengan kategori tiket VIP Soundcheck, akses masuk akan dibuka mulai pukul 10:30 – 14:00 WIB. Penonton dengan kategori ini akan mengikuti pembukaan soundcheck Treasure pada pukul 16:00 WIB, sehingga diharapkan pemegang tiket dapat hadir tepat waktu.

Selain jadwal konser kemudian penukaran tiket Treasure, Mecimapro juga merilis beberapa jumlah peraturan yang dimaksud harus dihadiri oleh penonton selama konser berlangsung.

Saat konser Treasure di Jakarta, penonton dilarang:

1. Melakukan perekaman suara, pengambilan gambar serta video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, satu di antaranya kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan juga alat perekam profesional lainnya.

2. Melakukan live streaming (siaran langsung).

3. Membawa kursi tambahan.

4. Membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih lanjut besar dari 7 inci.

5. Membawa tongkat selfie, monopod, atau alat tambahan perekaman lainnya.

6. Membawa senjata atau benda tajam.

7. Membawa ramuan terlarang.

8. Merokok.

9. Membawa spanduk banner atau kipas berukuran lebih besar dari 30 cm.

10. Membawa senter atau laser penunjuk.

11. Membawa botol minum dari luar area konser.

12. Memakai bando “tuing-tuing” serta merchandise bukan resmi lainnya.

13. Memakai kostum berlebihan (kostum hewan, dsb).

14. Memakai sepatu heels.

15. Membunyikan terompet.

16. Menggunakan tas pada luar ketentuan panitia, gunakan tas berbahan PVC atau transparan dengan ukuran tak terlalu besar.

17. Membawa barang-barang mungkin dapat meledak.

18. Segala bentuk kamera tak diperbolehkan untuk memasuki area acara.

19. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di dalam atas, penggemar diharuskan meninggalkan area acara juga tidaklah diizinkan masuk kembali dan juga tak ada pengembalian dana. Gambar atau rekaman yang digunakan sudah ada diambil akan disita juga dihapus oleh panitia.

Selain itu, penonton harus memperhatikan daftar barang bawaan yang boleh dititipkan ke tempat penitipan barang konser, yakni:

20. Barang-barang dapat dititipkan pada tempat penitipan barang belaka yang tiada tertera ke daftar larangan (kecuali kamera profesional atau alat perekam profesional lainnya yang disita panitia).

21. Merchandise tiada resmi tidaklah dapat dititipkan pada penitipan barang.

 

Artikel ini disadur dari Simak jadwal dan peraturan lengkap konser “Treasure” di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *