Berita

Euro 2024: Ronaldo Diragukan, Ronaldo Akan Diuntungkan

21
×

Euro 2024: Ronaldo Diragukan, Ronaldo Akan Diuntungkan

Sebarkan artikel ini
Euro 2024: Ronaldo Diragukan, Ronaldo Akan Diuntungkan

Lisbon

Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo sedang disorot tajam oleh sebab itu melempem di Euro 2024. Namun, Ronaldo diyakini belum habis.

Bermain di dalam Piala Eropa ke usia 39 tahun, pemain terbaik planet lima kali yang disebutkan masih nol gol pada empat penampilan. Padahal Ronaldo terus-menerus menjadi starter dalam masing-masing pertandingan Portugal serta telah berlaga selama 366 menit.

Hanya satu assist yang digunakan menandai sumbangan Ronaldo sampai fase 16 besar. Alhasil, bintang Al Nassr ini diragukan kelayakannya untuk terus dimainkan sebagai pemain inti Portugal.

Di berada dalam mejannya Cristiano Ronaldo, Portugal mesti menghadapi Prancis dalam perempatfinal Euro 2024. Sejak melakoni debutnya pada 2003, Ronaldo semata-mata bisa jadi dua kali menjebol gawang Les Bleus pada tujuh pertemuan, yang mana terbentuk di hasil seri 2-2 pada fase grup Piala Eropa 2020.

Publik masih mengawaitu Ronaldo mengakhiri puasa golnya di dalam kompetisi ini. Mantan pemain Portugal Pedro Mendes meyakini, Ronaldo justru akan semakin termotivasi mencetak gol akibat kritik yang tersebut diterimanya.

ADVERTISEMENT

“Untuk mengatakannya dengan ironis: ini sebenarnya bagus lantaran orang-orang Prancis, orang-orang Portugal, juga seluruh planet menyaksikan Cristiano Ronaldo secara kritis,” sebut Mendes terhadap Record, yang dimaksud diambil Spox.

“Semakin banyak pembenci yang dimaksud ia punya, semakin besar kesempatan yang mana ia dapat, semakin ia bersinar. Siapa tahu apakah ia akan menggunakan penampilan ia yang mana kurang meyakinkan ini untuk keuntungannya sendiri, mengakumulasi kekuatannya sekali lagi lalu berubah menjadi pahlawan ke pertandingan berikutnya — seperti ke banyak kesempatan sebelumnya?”

“Sesungguhnya ini adalah sebuah hal bagus oleh sebab itu ada ketidakpercayaan sekarang, lantaran beliau sanggup memecah kebuntuan kapan saja, lalu merayakan gol pertamanya pada Piala Eropa,” Mendes menambahkan.

Ronaldo Masih Dibutuhkan Portugal di dalam Euro 2024

Ronaldo Masih Dibutuhkan Portugal di Euro 2024


(rin/krs)

Artikel ini disadur dari Euro 2024: Ronaldo Diragukan, Ronaldo Akan Diuntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *