Teknologi

3 Cara Mengatasi Fastboot HP Redmi Note 8, Ternyata Mudah!

11
×

3 Cara Mengatasi Fastboot HP Redmi Note 8, Ternyata Mudah!

Sebarkan artikel ini
3 Cara Mengatasi Fastboot HP Redmi Note 8, Ternyata Mudah!

JAKARTA – Cara mengatasi fastboot HP Redmi Note 8 mampu diwujudkan dengan mudah. Tak wajib panik, pengguna bisa saja menyimak langkah-langkah solusinya berikut pada saat menghadapi kesulitan di dalam mode fastboot.

Pengguna Redmi kemungkinan besar pernah masuk ke mode fastboot secara tidaklah sengaja. Parahnya, mereka itu tak tahu cara kembali atau memulihkannya ke mode normal.

Sebagai informasi, fastboot sendiri merupakan sebuah mode pemulihan yang dimaksud umum dijumpai di dalam ponsel Android. Pengaplikasian mode ini dapat ditujukan untuk memperbaiki kerusakan atau permasalahan seperti install firmware baru, flash ulang sistem operasi, menghapus data, serta lainnya.

Nah, saat secara bukan sengaja masuk ke mode fastboot, Anda hanya saja penting mengundurkan diri dari dari mode yang dimaksud untuk memulihkannya bermetamorfosis menjadi normal kembali. Berikut ini langkah-langkahnya jikalau digunakan pada ponsel Redmi Note 8.

Cara Mengatasi Fastboot HP Redmi Note 8

1. Melalui Tombol Power

Saat mengalami keterhambatan dalam mode fastboot, pengguna bisa jadi memakai untuk tombol power untuk keluar. Caranya mudah, cukup tekan lalu tahan tombol power/daya selama beberapa detik.

Ketika melakukan langkah dalam atas, ponsel biasanya akan melakukan restart secara otomatis. Setelah itu, ponsel Redmi Anda akan kembali menyala juga sudah ada berada pada mode normal.

2. Gunakan Kombinasi Tombol

Jika cara pertama belum berhasil, Anda sanggup menggunakan kombinasi tombol untuk memaksa ponsel melakukan restart otomatis. Cara ini sebanding seperti sewaktu ponsel masuk ke mode fastboot.

-Pertama, tekan lalu tahan tombol power + ukuran bawah.

-Tunggu hingga ponsel restart sendiri.

-Setelah muncul logo MI, ponsel akan masuk rute booting serta menuju mode normal.

3. Menggunakan Bantuan PC

Cara ini kemungkinan besar lebih tinggi rumit dari sebelumnya. Namun, terus sanggup dicoba apabila kedua cara dalam berhadapan dengan belum berhasil.

– Pertama, Anda harus menginstal dulu driver ADB & Fastboot pada PC/laptop.

– Jika sudah, hubungkan perangkat Redmi ke PC/laptop menggunakan kabel USB

– Buka Command Prompt (CMD). Lalu, ketik “fastboot reboot” lalu tekan Enter.

– Tunggu beberapa saat. Jika berhasil, perangkat Anda akan melakukan restart dan juga mengundurkan diri dari dariFastbootMode.

Artikel ini disadur dari 3 Cara Mengatasi Fastboot HP Redmi Note 8, Ternyata Mudah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *