Ekonomi Bisnis

Adhi Beton Terus Tingkatkan Keselamatan lalu Aspek Kesehatan Kerja

53
×

Adhi Beton Terus Tingkatkan Keselamatan lalu Aspek Kesehatan Kerja

Sebarkan artikel ini
Adhi Beton Terus Tingkatkan Keselamatan kemudian Aspek Bidang Kesehatan Kerja

JAKARTA – PT Adhi Persada Beton ( Adhi Beton ) terus meningkatkan Kesejahteraan dan juga Keselamatan Kerja (K3). Keseriusan penerapan K3 merupakan bagian dari meningkatkan kinerja perusahaan.

“Jika keselamatan diperhatikan lalu diaplikasikan dengan baik, maka hasil pekerjaan juga pasti akan baik,” ujar Plt. Direktur Utama Adhi Beton Siswanto, di pernyataannya, diambil Kamis (2/5/2024).

Penerapan K3 Adhi Beton berhasil meraih penghargaan dari World Safety Organization (WSO) Indonesia. Ajang penghargaan yang digunakan diselenggarakan oleh WSO Indonesia sebagai bentuk upaya menggalang pemerintah pada memulai pembangunan budaya K3. Adhi Beton berhasil meraih K3 Bintang 4 atau kategori Gold.

“Kami mempertahankan pencapaian ini sebagai wujud nyata pada penerapan budaya Keselamatan serta Bidang Kesehatan Kerja pada lingkungan perusahaan,” ujar dia.

Lebih lanjut, penghargaan yang dimaksud merupakan wujud dari komitmen perusahaan juga seluruh pegawai yang dimaksud berperan bergerak di menerapkan budaya K3 ke perusahaan. Pihaknya engapresiasi seluruh insan di dalam Adhi Beton dari tingkat manajerial sampai pegawai di dalam lapangan yang mana telah dilakukan berperan terlibat pada menerapkan K3.

Selain Bintang 4 atau Kategori Gold, lanjut dia, Adhi Beton juga meraih penghargaan Safety Champion Representative yang diberikan secara langsung untuk Nur Iwan Yuniarto selaku Manager HSE Adhi Beton. Sebagai informasi, penghargaan diberikan untuk perusahaan yang digunakan sudah ada menjalankan K3 dengan tolak ukur penilaian tertentu seperti berjalannya inisiatif budaya K3 di dalam perusahaan, tingkat level budaya K3, komitmen manajemen kemudian pekerja di penerapan K3, hingga pengimplementasian sistem manajemen K3 itu sendiri.

Artikel ini disadur dari Adhi Beton Terus Tingkatkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *