Teknologi

Security Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360

34
×

Security Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360

Sebarkan artikel ini
Security Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360

JAKARTA – Hypernet Technologies selaku penyedia layanan terkelola (managed services provider/MSP) terkemuka pada bawah naungan PT XL Axiata Tbk, memperkenalkan Defend IT360 sebagai layanan keamanan siber menyeluruh yang digunakan dirancang untuk memberikan proteksi lengkap juga melakukan konfirmasi informasi sensitif perusahaan terus aman. Defend IT360 diperkenalkan di sela-sela acara halalbihalal dengan rekan media.

Hal ini sejalan dengan temuan survei internal Hypernet Technologies yang digunakan menunjukkan bahwa mayoritas perusahaan pelanggan (44 persen) akan berfokus untuk keamanan siber sebagai prioritas teknologi informasi (TI) pada lingkungan bisnisnya. Kemudian, data internal Hypernet Technologies juga menunjukkan bahwa Indonesia mengalami banyaknya 685 jt serangan siber pada semester II tahun 2023 dengan 41,14 persen dalam antaranya miliki motif perusahaan atau mencari keuntungan.

Keamanan Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360

(Foto: dok Hypernet)

VP Technology of Defend IT360Willy Kurniawan mengatakan, hadirnya Defend IT360 berubah jadi bukti bahwaHypernet Technologies paham akan keamanan siber.

“Defend IT360 yang tersebut merupakan layanan terbaru yang tersebut berfokus sepenuhnya terhadap keamanan siber di dalam kalangan perusahaan, berubah menjadi bukti bahwa Hypernet Technologies paham betul akan keamanan siber sebagai keperluan utama dalam industri,” ujarnya.

Pihaknya berharap,Defend IT360 dapat bermetamorfosis menjadi pemberdaya keamanan siber yang mana dipercaya pelaku usaha.

“Kami berharap Defend IT360 dapat hadir sebagai pemberdaya keamanan siber yang dipercaya oleh pelaku perniagaan dari berubah-ubah kalangan, baik UMKM, korporasi, hingga tingkat pemerintah,” ucap Willy.

CEO Hypernet TechnologiesSudianto Oei mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berjanji menyediakan solusi, layanan, dan juga sumber daya TI untuk pelaku usaha.

“Di Hypernet Technologies, kami terus berjanji untuk menyediakan solusi, layanan, hingga sumber daya TI termutakhir bagi pelaku bidang usaha agar merekan bisa saja fokus penuh untuk meningkatkan bisnisnya masing-masing. Defend IT360 menjadi cerminan tekad kami untuk menyediakan solusi-solusi keamanan siber yang dimaksud dibutuhkan industri,” kata Sudianto Oei.

Artikel ini disadur dari Keamanan Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *