Teknologi

DownDetector Terdeteksi Google Mati Total di dalam Beberapa Negara

13
×

DownDetector Terdeteksi Google Mati Total di dalam Beberapa Negara

Sebarkan artikel ini
DownDetector Terdeteksi Google Mati Total di pada Beberapa Negara

LONDON – Mesin pencari Google tidak dapat diakses ke beberapa negara, sehingga berdampak pada ribuan pengguna

Platform DownDetector yang dimaksud memberikan informasi tentang status web web menyatakan bahwa kesulitan yang dimaksud terjadi sekitar pukul 11.00 (waktu setempat) ke wilayah Amerika Serikat (AS) bagian timur.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (2/5/2024), kesulitan mesin pencari juga mempengaruhi web web lain dan juga wadah Google Drive.

Pengguna pada AS, Inggris Raya (UK), Australia, sebagian Eropa, Amerika Selatan, kemudian Asia sudah melaporkan pemadaman tersebut.

Jumlah pengguna yang digunakan terkena dampak juga asal-mula pemadaman masih belum jelas.

Sekitar 64 persen keluhan yang dimaksud diterima DownDetector menyebutkan kesulitan tidak ada dapat mengakses mesin pencari Google sebagai permasalahan utama, 30 persen gagal mengakses laman lain, lalu tujuh persen menghadapi hambatan dengan Google Drive.

Pengguna juga menyampaikan kekecewaan mereka itu pada platform digital X dengan beberapa dari merek menyatakan bahwa Google Maps bukan dapat diakses.

Seorang pengguna Google membagikan tangkapan layar dalam media sosial yang bertuliskan: “502. Itu sebuah kesalahan. Server mengalami kesalahan sementara kemudian tiada dapat menyelesaikan permintaan Anda. Silakan coba lagi di 30 detik.”

Artikel ini disadur dari DownDetector Terdeteksi Google Mati Total di Beberapa Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *