Berita

Honda Beat Populer dalam Indonesia, Hal ini Jenis Skuter Matik dalam Beberapa Negara

13
×

Honda Beat Populer dalam Indonesia, Hal ini Jenis Skuter Matik dalam Beberapa Negara

Sebarkan artikel ini

INFO NASIONAL – Di Indonesia, skuter matik Honda Beat Deluxe cukup populer. Modelnya yang stylish, irit materi bakar, juga biaya terjangkau menjadikannya pilihan sejumlah orang. Namun, tak belaka pada Indonesia, rupanya pada negara lain skuter matik sejenis Beat Deluxe juga ada yang dimaksud populer.

Kepopuleran itu dapat dipengaruhi beberapa faktor, pada antaranya: Pertama dari sisi harga. Skuter matik umumnya lebih besar tidak mahal dibandingkan motor bebek atau motor sport. Kedua, skuter matik diketahui hemat materi bakar. Ketiga, dari sisi kemudahan penggunaan, skuter matik lebih tinggi sederhana digunakan juga santai bagi pengendara pemula. Keempat. Skuter matik memiliki fitur-fitur modern yang mana pastinya mendebarkan bagi pengendara. Kelima, dari sisi desain, skuter matik memiliki daya tarik bagi sejumlah penduduk dikarenakan lebih lanjut stylish kemudian trendy.

Berikut beberapa skuter matik yang populer pada beberapa negara:

Honda Activa 6G – India

Activa 6G adalah skuter matik Honda yang dimaksud paling laris di dalam India. Model ini memiliki desain yang mana mirip dengan Beat Deluxe, dengan lampu LED depan serta belakang, bagasi yang mana luas, lalu mesin 109,5cc yang mana irit materi bakar. Activa 6G juga tersedia pada beraneka pilihan warna yang mana menarik.

Yamaha Mio i125 – Vietnam

Mio i125 adalah skuter matik Yamaha yang tersebut populer di Vietnam. Model ini memiliki desain yang mana sporty dengan lampu LED depan serta belakang, bagasi yang digunakan luas, dan juga mesin 125cc yang digunakan bertenaga. Mio i125 juga tersedia pada berubah-ubah pilihan warna yang menarik.

Suzuki Burgman Street 125 – Filipina

Burgman Street 125 adalah skuter matik Suzuki yang digunakan populer pada Filipina. Model ini memiliki desain yang mana ramping dan stylish dengan lampu LED depan serta belakang, bagasi yang tersebut luas, serta mesin 125cc yang tersebut bertenaga. Burgman Street 125 juga tersedia pada bervariasi pilihan warna yang menarik.

Vespa LX 125 – Italia

Vespa LX 125 adalah skuter matik klasik Italia yang populer di dalam seluruh dunia. Model ini memiliki desain yang tersebut ikonik dengan lampu bulat dan juga bodywork yang dimaksud ramping. LX 125 dilengkapi dengan mesin 125cc yang mana bertenaga kemudian handling yang digunakan lincah.

Peugeot Django 125 – Prancis

Peugeot Django 125 adalah skuter matik retro Prancis yang digunakan populer dalam Eropa. Model ini miliki desain yang stylish dengan lampu LED depan kemudian belakang, bagasi yang tersebut luas, juga mesin 125cc yang tersebut bertenaga. Django 125 tersedia di berubah-ubah pilihan warna yang dimaksud mendebarkan dan juga dijual juga masuk ke Tanah Air melalui importir umum.

Skuter matik yang tersebut populer pada beberapa negara ini sejenis Beat Deluxe. Terdapat model lain yang mana tersedia dalam beraneka negara dengan beragam layanan dan juga tarif yang digunakan bervariasi. (*)

Artikel ini disadur dari Honda Beat Populer di Indonesia, Ini Jenis Skuter Matik di Beberapa Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *