Teknologi

Ini adalah 10 VPN Gratisan untuk iPhone Terbaik yang digunakan sanggup Dicoba

36
×

Ini adalah 10 VPN Gratisan untuk iPhone Terbaik yang digunakan sanggup Dicoba

Sebarkan artikel ini
Hal ini adalah 10 VPN Gratisan untuk iPhone Terbaik yang mana digunakan sanggup Dicoba

JAKARTA – Memilih VPN gratis untuk iPhone butuh perhatian lebih. Sebab, seringkali ada batasan kemudian risiko keamanan.

VPN miliki beberapa fungsi utama yang tersebut bermanfaat bagi pengguna internet. VPN mengalihkan trafik internet melalui server VPN, sehingga menyembunyikan alamat IP asli kemudian membuatnya tampak seperti Anda berasal dari area server VPN.

Hal ini dapat membantu melindungi privasi Anda lalu menjaga dari pelacakan online. VPN juga mengenkripsi data yang digunakan dikirim lalu terima melalui internet, membuatnya aman dari pihak ketiga.

VPN juga memungkinkan Anda untuk mengakses konten yang diblokir di dalam wilayah Anda.

Banyak layanan VPN gratis yang sanggup dicoba. Namun, harus diingat, layanan gratisan jelas memiliki keterbatasan. Antara lain batasan data yang dapat digunakan, kecepatan yang mana lebih lanjut lambat, iklan intrusif, area server terbatas, bahkan beberapa VPN gratis diketahui menghimpun dan juga memasarkan data pengguna.

Nah, berikut 10 VPN gratis untuk iPhone dengan pertimbangan yang dimaksud perlu Anda ketahui:

1. ProtonVPN Free: Salah satu VPN gratis terbaik dengan data tak terbatas. Namun, kecepatan dibatasi kemudian belaka ada 3 lokasi server.

2. Windscribe Free: VPN dengan fasilitas dasar yang layak, menawarkan 10GB data bulanan lalu akses ke server di 10 negara.

3. Hide.me Free: VPN privat dengan 10GB data bulanan, hanya sekali 5 lokasi server juga kecepatan dibatasi.

4. TunnelBear: VPN dengan interface pengguna friendly. Meskipun menawarkan kecepatan lumayan, kuota bulanan dibatasi cuma 500MB.

5. Hotspot Shield Free: VPN ini membatasi 500MB per hari tetapi menawarkan kecepatan tinggi. Perhatikan kebijakan privasi mereka itu sebelum menggunakannya.

6. Atlas VPN: Kecepatan cukup baik, tetapi kuota dibatasi 10GB per bulan atau sekitar 500 MB per hari.

Artikel ini disadur dari Ini 10 VPN Gratisan untuk iPhone Terbaik yang bisa Dicoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *