Teknologi

LinkedIn Terjun ke Bumi Game, Ini adalah Permainannya

12
×

LinkedIn Terjun ke Bumi Game, Ini adalah Permainannya

Sebarkan artikel ini
LinkedIn Terjun ke Bumi Game, Hal ini adalah Permainannya

WASHINGTON LinkedIn baru belaka meluncurkan fasilitas game pada platformnya, memungkinkan pengguna untuk memainkan tiga game puzzle baru: Pinpoint, Queens, lalu Crossclimb.


Fitur ini tersedia pada perangkat lunak seluler LinkedIn dan juga desktop, serta menawarkan cara baru yang mana menantang untuk berjejaring lalu bersantai ke platform.

Terinspirasi oleh kesuksesan tersebar luas Wordle serta permainan asah otak lainnya di web, LinkedIn mengembangkan permainan puzzlenya sendiri yang diberi judul “Queens”, “Inference”, juga “Crossclimb”.

Juru bicara LinkedIn sudah mengkonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan game, namun mengutarakan belum ada tanggal peluncurannya.

“Kami bermain dengan menambahkan permainan berbasis teka-teki di pengalaman LinkedIn untuk membuka sedikit kesenangan, memperdalam hubungan, serta mudah-mudahan membuat kesempatan untuk percakapan,” kata juru bicara yang disebutkan seperti dilansir dari The Verge.

Meskipun belum ada tanggal peluncuran resmi, konsep ini melibatkan pengintegrasian game teka-teki ini ke pada pengalaman LinkedIn.

Salah satu kemungkinan menyita perhatian yang dimaksud sedang dieksplorasi adalah dengan mengatur skor pemain berdasarkan tempat kerja, yang mana berisiko menciptakan persaingan ringan antar perusahaan.

Langkah ini kemungkinan besar terlihat tiada terduga, namun mungkin saja lebih tinggi di dari itu. Sebagaimana diketahui, pada waktu ini sistem non-game semakin menyadari kekuatan game kasual untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.

Potensi masuknya LinkedIn ke planet game memberi tahu kita bagaimana perusahaan berupaya semaksimal mungkin saja untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan juga menciptakan khalayak permanen terlibat.

Upaya sebelumnya mencakup layanan sekolah online, operasi berita, dan juga menggabungkan alat video untuk menantang pembuat konten lalu pemberi pengaruh. Akankah ini berhasil? Akankah permainan puzzle LinkedIn berubah menjadi sukses? Kita tunggu saja.

Pemilik LinkedIn yakni Microsoft, memang benar diketahui merupakan salah satu raksasa pada sektor game. Bisnis gamenya, yang digunakan mencakup Xbox, Activision Blizzard, kemudian ZeniMax, memunculkan pendapatan Simbol Dolar 7,1 miliar pada kuartal terakhir, melampaui pendapatan Windows untuk pertama kalinya.

Membangun Jaringan: Anda dapat mengawasi siapa dalam jaringan Anda yang juga bermain game kemudian terhubung dengan mereka itu melalui minat bersama.

Bersantai lalu Bersenang-senang: Game ini menawarkan cara yang dimaksud menyenangkan juga santai untuk melepas lelah dari hari yang digunakan sibuk.

Artikel ini disadur dari LinkedIn Terjun ke Dunia Game, Ini Permainannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *