Kesehatan

7 Minuman Pembangkit Libido, Baik Dikonsumsi Tiap Hari

35
×

7 Minuman Pembangkit Libido, Baik Dikonsumsi Tiap Hari

Sebarkan artikel ini
7 Minuman Pembangkit Libido, Baik Dikonsumsi Tiap Hari

JAKARTA – Beberapa minuman diklaim memiliki efek membangkitkan libido atau gairah seksual. Seiring berjalannya waktu, Anda mengalami penurunan libido, sehingga menghambat jumlah kali kemudian sifat momen penuh gairah dengan pasangan.

Namun selalu ada beberapa solusi untukmembangkitkan libido . Salah satunya dengan mengonsumsi minuman pembangkit libido, yang mana mana bisa jadi Anda temukan di dalam dapur lalu terbukti miliki prospek untuk meningkatkan gairah seks Anda.

Stres, kecemasan, kebiasaan tidur yang mana buruk, juga hubungan yang digunakan tiada bahagia dapat menyebabkan libido rendah. Kelebihan berat badan dan juga tiada sehat, menderita situasi serius seperti penyakit jantung atau diabetes, atau memiliki kadar testosteron rendah juga dapat menghasilkan Anda merasa tak bersemangat.

7 Minuman Pembangkit Libido

Berikut minuman pembangkit libido dilansir dari Health Line, Rabu (1/5/2024).

1. Kopi

Kafein di kopi dapat meningkatkan energi serta merangsang sistem saraf, yang dapat meningkatkan gairah seksual pada beberapa orang.

2. Kakao

Kakao mengandung senyawa yang mana disebut feniletilamin, yang tersebut dikaitkan dengan perasaan bahagia lalu dapat meningkatkan gairah seksual.

3. Teh Hijau

Teh hijau mengandung radikal bebas kemudian L-theanine, yang dimaksud dapat meningkatkan relaksasi lalu meningkatkan mood. Di mana hal ini juga berkontribusi pada peningkatan libido.

Artikel ini disadur dari 7 Minuman Pembangkit Libido, Sehat Dikonsumsi Tiap Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *