Ekonomi Bisnis

Cerdaskan Generasi Muda, MNC Sekuritas Didukung MNC Peduli Gelar CSR dalam Hari Pendidikan Nasional

39
×

Cerdaskan Generasi Muda, MNC Sekuritas Didukung MNC Peduli Gelar CSR dalam Hari Pendidikan Nasional

Sebarkan artikel ini
Cerdaskan Generasi Muda, MNC Sekuritas Didukung MNC Peduli Gelar CSR di Hari Pendidikan Nasional

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek dalam bawah naungan MNC Group, yang ketika ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas merupakan perusahaan penyedia layanan kemudian jasa perdagangan efek yang lengkap dan juga didukung dengan perangkat lunak online trading yaitu MotionTrade. Sejalan dengan prinsip keberlanjutan, MNC Sekuritas menginisiasi beberapa acara Corporate Social Responsibility (CSR) ke bidang ekonomi, sosial, kemudian lingkungan hidup dengan MNC Peduli.

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, MNC Sekuritas didukung MNC Peduli menyelenggarakan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Kampung Buku, Cibubur pada Kamis (02/05/2024). Mengangkat tema “Cerdas dengan Teknologi”, MNC Sekuritas mendonasikan 10 (sepuluh) unit Personal Computer (PC) bekas layak pakai untuk digunakan sebagai sarana pembelajaran digital bagi siswa/i pada beberapa area pembelajaran gratis yang digunakan dikelola oleh organisasi non-profit Ruang Aksara Pengetahuan. Dalam kesempatan yang tersebut sama, MNC Peduli turut mendonasikan 100 (seratus) eksemplar buku bacaan layak pakai lalu majalah anak-anak untuk menanamkan budaya terhadap generasi penerus bangsa.

Simbolis donasi komputer diserahkan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas untuk Stefanus Christofer selaku Pendiri lalu Ketua Ruang Aksara Pengetahuan, didampingi oleh Pendiri Ruang Aksara Pengetahuan Kevin Samuel. Adapun penyerahan simbolis donasi buku bacaan kemudian majalah diberikan untuk Pendiri Kampung Buku Cibubur Edi Dimyati.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyampaikan bahwa lembaga pendidikan merupakan kunci untuk membuka pintu kesempatan juga meningkatkan kualitas hidup seseorang. Melalui pendidikan, seseorang dapat memperoleh pengetahuan, keterampilan, pembentukan karakter, nilai-nilai, juga etika.

“CSR di dalam Hari Pendidikan Nasional ini diharapkan dapat membuka akses pembelajaran digital untuk anak-anak ke Kampung Buku Cibubur. Kami meyakini betapa pentingnya literasi serta edukasi digital ketika ini,” ujar Susy.

Sebagai informasi, pada waktu ini MNC Sekuritas sudah pernah miliki total 124 Galeri Penyertaan Modal BEI di bermacam institusi sekolah baik level universitas maupun SMA, yang tersebut terdiri dari 75 GI konvensional, 20 GI Syariah, 6 GI Digital, juga 23 GI Edukasi. YTD Maret 2024, MNC Sekuritas sudah pernah mengatur total 189 kegiatan edukasi yang tersebut dihadiri oleh oleh lebih lanjut dari 22.000 peserta.

Nikmati layanan penanaman modal saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh perangkat lunak MotionTrade dan juga jelajahi seamless experience. Program MotionTrade dapat diakses pada Google PlayStore serta Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur dari Cerdaskan Generasi Muda, MNC Sekuritas Didukung MNC Peduli Gelar CSR di Hari Pendidikan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *